Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wapres Gibran Tinjau Proyek Cibubur Sport Center yang Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

 Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka meninjau perkembangan proyek Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC), Selasa, 22 Oktober 2024.

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka meninjau perkembangan proyek Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) pada Selasa (22/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Gibran didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, serta Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Taufik Hidayat.

Proyek sport center ini terus menunjukkan kemajuan, dan diharapkan mampu mendukung persiapan para atlet untuk Olimpiade 2028. Proyek senilai Rp 249 miliar ini diharapkan segera selesai dan bisa diresmikan Presiden Prabowo pada Desember 2024.

“Ini proyek yang sangat strategis, jadi ini penting sekali untuk nanti ke depan peningkatan prestasi. Tadi saya lihat fasilitasnya sudah lengkap sekali," kata Gibran.

Sport center ini dirancang dengan standar internasional dan akan menjadi pusat latihan utama bagi para atlet.

"Jadi sudah tidak ada alasan lagi (tidak perprestasi). Tempat latihannya cukup. Nanti kita tinggal lihat prestasinya, sesuai dengan standar internasional ya," kata Gibran.

Sementara itu, Taufik Hidayat menekankan pentingnya fokus jangka panjang pada pembinaan atlet agar dapat memenuhi target, termasuk meraih lebih banyak medali emas dalam ajang internasional.

Selain meninjau proyek Cibubur Youth Elite Sport Center, Gibran juga meninjau pembangunan LRT Fase 1B rute Velodrome-Manggarai sepanjang 6,4 kilometer. Dalam kunjungan tersebut, ia didampingi Pj Gubernur Jakarta Teguh Setyabudi, dan Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar.

Sumber Berita / Artikel Asli : beritasatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved