Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] RAME Anies Baswedan Dijamu Duta Besar Jepang, Warganet: Melanggar SOP Pengangguran

Meski tak lagi menjabat apa pun di pemerintahan, nama Anies Baswedan tampaknya masih akan terus jadi perbincangan.

Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memiliki banyak agenda penting yang tak kalah sibuknya dengan para pejabat.

Itu terpantau dari akun media sosialnya yang membagikan aktivitas harian mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut. Salah satunya saat dijamu oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia.

"Sesudah beberapa waktu lalu beliau berkunjung ke rumah kami, siang tadi giliran kami yang mendapat kehormatan dijamu oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, YM Masaki Yasushi, di kediaman beliau di Jakarta," tulis Anies Baswedan melalui akun pribadinya di X, @aniesbaswedan, dikutip Rabu (23/10/2024).

Dubes Masaki, lanjut Anies, adalah seorang diplomat senior dengan pengalaman panjang dan wawasan amat luas, sehingga membuat diskusi kami tentang banyak hal tadi berlangsung hangat, hidup, dan mencerahkan.

"Jepang memang salah satu negara yang bersejarah dalam perjalanan hidup saya, dan interaksi dengan Dubes Masaki selama ini menambah kesan mendalam tentang kehangatan Jepang bagi kami, baik negaranya, maupun orang-orangnya," tutup Anies Baswedan.

Warganet pun ramai mengomentari postingan mantan Mendikbud tersebut. Banyak yang memakai kata pengangguran karena Anies tak lagi menjabat apa pun.

"Keren banget pak Bapak tidak menjabat di pemerintahan tapi sangat aktif menjalin hubungan diplomatik dengan tokoh besar negara lain," balas seorang warganet di kolom komentar.

"Dibilang pengangguran, tapi acaranya banyak. Dibilang nonjob kok aktivitasnya ketemu dengan orang-orang penting. Benar-bnenar melanggar SOP pengangguran 🙄😌," ujar lainnya.

"Pengangguran satu ini mobilitasnya tinggi sekali. Menghadiri sidang doktoral, pertemuan dengan dubes Jepang , dialog di UNS, dan baru saja selesai mengisi seminar pendidikan hari santri. Habis ini apalagi pak? 😂," tanya warganet lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved