Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rano Sayangkan Gerakan Tusuk 3 Pasangan di Pilgub Jakarta: Entar Nyesel

Rano Karno

Jakarta - Bakal calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno merespons adanya gerakan 'tusuk 3 pasangan' dari kelompok pendukung mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang batal tampil di Pilgub 2024. Rano menyayangkan adanya gerakan ini.

"Semua kita haknya boleh, mau coblos empat-empatnya, mau tiga, mau masuk ke kaleng rombeng, itu hak, cuma kan sayang. Ini bukan buat kita, buat warga. Pilih ya harus, jangan dibuang suaranya, entar nyesel belakangan," ungkap Rano kepada wartawan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (7/9/2024).

Dia lantas menyebut sosok Anies sangat bijak. Dia meyakini hingga saat ini hati Anies masih untuk Jakarta.

"Sekarang kan Jakarta secara nyata beliau tidak ngikut. Pasti suaranya kan sayang mau dibuang, terserah Bang Anies mau kasih ke siapa. Artinya, aspirasi Bang Anies tersampaikan," ujar Rano.

Dalam kunjungannya ini juga, Rano menerima berbagai keluhan warga, salah satunya adanya krematorium di tengah-tengah permukiman warga Tegal Alur. Dia mengatakan keluhan ini akan segera dilaporkan ke Pramono Anung selaku bakal calon gubernur pendampingnya.

"Ini akan menjadi catatan utama. Tidak usah menunggu nanti menjadi wakil gubernur. Saya akan bawa dan saya laporkan kepada Pak Pramono Anung. Karena sampai sebelum penetapan, Pak Pramono Anung masih Seskab," ucap Rano.

Kemudian dia juga turut menyampaikan permohonan untuk didoakan agar keinginan memimpin Jakarta menjadi sebuah kenyataan. Dia lalu berguyon akan kembali menjadi sopir opelet jika gagal menang seperti tokoh 'Si Doel' yang pernah diperankannya.

"Saya minta doa, nggak, minta dukungan. Dukungan belum ada nomor. Sekarang doa aja, ya kan? Makanya nggak ada yang pakai kaus, cakep-cakep nih, kan? Nomornya belum ada. Yang penting apa? Berdoa, mudah-mudahan 'Si Doel' sama Mas Pramono jadi Gubernur, jadi Wakil Gubernur," ucap Rano.

"Sekarang ini risiko nih nyak, kalo nyak nggak anter Si Doel menang, gue balik lagi jadi sopir opelet? Abang udah mundur jadi anggota DPR? Bayangin ini kalo ampe kalah, tugas ente berat," imbuhnya seperti dikutip dari detik

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Beno Muhammad Ibnu mengaku mendengar gerakan ‘anak abah tusuk tiga paslon’ untuk Pilkada Jakarta 2024.

Namun, Ia berharap ‘anak abah’ atau loyalis Eks Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan mengalihkan dukungan ke pasangan Pramono-Rano alias Bang Doel. Sebab perkembangannya Anies atau abah telah bertemu dan berfoto bersama Pramono-Rano.

“Timbul gerakan ‘Anak Abah’ yang saat ini, menggelorakan gerakan tusuk tiga Paslon. Tetapi sementara kalau kita melihat perkembangannya, Abahnya sendiri sudah berposisi berfoto bersama dengan Mas Pram dan Bang Doel,” kata Beno dalam acara konsolidasi bersama relawan di Warung Garasi si Doel, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved