Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maki-Baki Buat Shock Therapy, Silfester Matutina Kini Ancam Rocky Gerung: Saya Janji Kejar Orang Itu Sampai Lubang Tikus!

 Ketum Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina akhirnya angkat bicara setelah menjadi sorotan publik karena sempat maki-maki hingga nyaris baku hantam dengan Rocky Gerung di sebuah acara debat di TV yang tayang secara langsung alias live pada Selasa (3/9/2024) lalu.

Lewat video klarifikasi yang beredar di media sosial, relawan Presiden Jokowi itu mengaku emosinya meledak-ledak di acara debat tersebut sebagai bentuk shock therapy untuk Rocky Gerung.

Alasannya dirinya memaki-maki Rocky Gerung dengan kata-kata kasar lantaran pengamat politik dianggap itu kerap memfitnah dan merendahkan orang lain, termasuk Presiden Jokowi.

"Mengenai dinamika yang terjadi tadi malam, Selasa 3 September 2024 di acara Rakyat Bersuara Bang Aiman di iNews Tv, antara saya Silfester Matutina dengan Rocky Gerung, itu adalah bentuk shock therapy saya kepada Rocky Gerung yang selama ini selalu memfitnah, merendahkan dan memaki semua orang di republik ini, termasuk para senior, para akademisi, para pakar, dan juga kepada Presiden Jokowi yang dikatakan tolol dan bangsat," ujar Silfester Matutina dikutip di akun X @JhonSitorus, Kamis (5/9/2024).

Menurutnya, orang-orang yang menjadi sasaran Rocky Gerung tidak pernah memberikan balasan. 

Namun, dia merasa tidak terima jika mendapatkan ucapan-ucapan Rocky Gerung yang dianggap menghina orang lain.

"Selama ini orang-orang tidak pernah membalas, hanya mendiamkan saja. Tapi coba kita bayangkan, bagaimana kalau saudara kita, orang tua kita dihina sebegitu rendahnya oleh Rocky Gerung, apakah kita bisa terima?" ujarnya.

Dalam video klarifikasinya itu, Silfester pun mengeluarkan ancaman kepada Rocky akan tetap mencarinya meski berada di lobang tikus. 

Ancaman mencari Rocky Gerung itu diungkapan Silfester karena dirinya merasa direndahkan saat acara debat tersebut.

"Kalau saya sebagai orang Indonesia Timur, lebih baik saya mati daripada dihina dan direndahkan seperti itu. Saya berjanji akan mengejar orang itu sampai ke lubang tikus manapun," ancamnya.

Video klarifikasi hingga ancaman Silfester kepada Rocky Gerung pun ramai disorot hingga menuai beragam komentar dari netizen. 

Namun, kebayakan netizen justru menanggapi video Silfester dengan komentar nyelekit. Bahkan, ada yang menganggap sikap relawan Jokowi itu disama-samakan dengan preman.

"The genk memang suka memelihara orang-orang berperilaku seperti preman begini," tulis salah satu netizen.

"Dan 5tahun kedepan, siapkan diri kalian untuk prilaku-prilaku premanisme ruang publik.. Oke gas oke gas," timpal yang lain.

Selain itu, ada juga yang justru menyarankan agar Silfester lebih baik ikut acara pertarungan gulat MMA ketimbang dihadirkan sebagai narasumber di acara debat.

"Masuk ring MMA aja," sahut netizen yang lain.

"Otot ok, otak zonk," celetuk yang lainnya lagi.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved