Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Golkar Tak Takut Anies Gabung ke Timses Pramono-Rano

 

DPP Partai Golkar merespons santai perihal Anies Baswedan yang digadang bakal gabung dan menjadi Timses pasangan Pramono Anung-Rano Karno pada Pilkada Jakarta 2024.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily, penentu kemenangan Pilkada Jakarta akan bermuara pada suara rakyat Jakarta itu sendiri.

“Suara rakyat tentu ada kepada rakyat itu sendiri, ya. Jadi kita kembalikan pada langkah-langkah yang strategis dalam konteks menarik dukungan masyarakat,” kata Ace kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (2/9).

Atas dasar itu, Ace menilai wajar jika ada pasangan calon yang berkontestasi merangkul berbagai kalangan termasuk merangkul mantan Gubernur DKI Jakarta seperti Anies Baswedan.

“Ya, sekarang kan siapapun pasangan calon kepala daerah akan berusaha untuk menarik dukungan sebanyak-banyaknya dari berbagai pihak, mencari figur-figur kunci yang bisa mendongkrak suara dalam konteks kontestasi pilkada dimanapun tidak hanya di DKI Jakarta,” jelasnya.

“Jadi ya, saya kira sesuatu yang wajar,” imbuhnya.

Namun demikian, Ace menegaskan bahwa pasangan yang diusung Golkar di Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono akan tetap berusaha dengan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Pilkada Jakarta November mendatang.

“Kita pun juga di RK-Siswono juga akan terus bekerja untuk memastikan supaya keterpilihannya bisa dipastikan lebih tinggi,” pungkasnya seperti dikutip dari rmol

Anies Baswedan Terbukti Telah Melakukan yang Terbaik untuk Jakarta

 Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones mengungkapkan jika mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melakukan yang terbaik untuk Ibu Kota berdasarkan kinerja Pj Gubernur Heru Budi Hartono dalam mengatasi banjir. 

Hal ini karena pada masa kepemimpinan Heru Budi puluhan RT di DKI Jakarta terendam banjir, sehingga ia terlihat gagal mengentaskan permasalahan tersebut, yang menjadi bukti Anies Baswedan telah melakukan kinerja terbaiknya. 

"Jelas sudah Anies Baswedan sudah berbuat yang terbaik buat Jakarta," ungkap loyalis AHY itu dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ekojhones77, Rabu (1/3).

Sebelumnya, Eko Jhones menyoroti puluhan RT di DKI Jakarta yang terendam banjir, dan terjadi di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebut, banjir tersebut sudah menyebabkan 82 RT terendam.

Eko lantas mempertanyakan kepemimpinan Heru Budi.

Hal ini lantaran para pendukung Heru Budi sempat mengklaim bahwa kinerja Pj Gubernur saat menjabat setara dengan kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama 5 tahun.

"Buzzerp pendukung Heru mana ya? pade mingkem kalo ginian? Katanya kerja dua hari Heru sama dengan kerja Anies lima tahun…" ucapnya dikutip dari Twitter @ekojhones77, Selasa (28/2/2022).***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved