Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Detik-detik WNA Kabur saat Ditangkap di PIK Terkait Kasus Narkoba

 

Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang diduga terlibat dalam jaringan narkoba internasional mencoba melarikan diri saat penangkapan di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Namun suasana di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) mendadak mencekam ketika seorang Warga Negara Asing (WNA) mencoba melarikan diri.

Insiden ini menarik perhatian publik dan menjadi viral di media sosial, mengingat lokasi PIK yang biasanya tenang tiba-tiba menjadi arena kejar-kejaran yang dramatis.

Dari video yang beredar, Awalnya petugas gabungan dari kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di lokasi yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba. Meski sempat kabur.

WNA tersebut berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi. Tangannya diborgol, WNA tampak panik dan berusaha kabur dari cengkeraman petugas. Ia berlari kencang, mencoba mencari celah untuk lolos, namun petugas yang sudah siaga segera mengejarnya.

“Detik-detik WNA kabur saat ditangkap di PIK. Didugs terlibat jaringan narkoba,” tulis caption dikutip, Senin (9/9/2024).

Belum ada pernyataan resmi terkait identitas WNA tersebut, namun dugaan kuat menyebutkan bahwa ia terlibat dalam jaringan pengedar narkoba internasional yang telah lama diincar oleh aparat penegak hukum.

Saat ini, WNA tersebut telah dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, termasuk penyelidikan mengenai peran dan keterlibatannya dalam sindikat narkoba.

Sumber Berita / Artikel Asli : Indonesiainside

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved