Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] VIRAL Moment Rocky Gerung Sebut Gibran Korupsi, Keceplosan Ungkap Bobrok Putra Sulung Jokowi?

Gibran Rakabuming Raka (Tangkapan Layar Youtub Wakil Presiden Indonesia)

 Rocky Gerung ungkap Gibran Rakabuming Raka terlibat kasus korupsi saat masih menjabat sebagai wali kota Solo.

Pernyataan tersebut disampaikan Rocky saat menjadi narasumber talkshow 'Rakyat Bersuara' di salah satu TV swasta pada 3 September 2024.

Rocky menjelaskan, Gibran pernah datang menemuinya untuk belajar. Dosen ilmu filsafat UI itupun menerima kedatangan putra sulung Presiden Jokowi.

"Gibran datang ke rumah saya, 'Om Rocky saya mau belajar, kasih kritik saya om'," kata Rocky menirukan Gibran.

Mendengar permintaan tersebut, Rocky justru melontarkan kritik kepada Bobby Nasution, ipar Gibran yang menjabat sebagai walikota Medan.

"Anda belum saya kritik karena belum jadi wakil presiden, pada waktu itu dia masih walikota Solo," kata Rocky.

"Dia ngaku setiap sabtu berbagai macam menteri datang ke dia, kasih duit supaya (memuluskan urusan) di Solo, saya bilang 'you koruptor tuh'," terangnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Aiman (pembawa acara dalam talkshow 'Rakyat Bersuara') menanyakan kejelasan statement Rocky.

"Sebentar-sebentar, para menteri ke Gibran, gimana maksudnya itu?" tanya Aiman.

Spontan, Rocky menjawab "you gak usah tanya itu," tegas Rocky.

Talkshow 'Rakyat Bersuara' itupun ramai jadi perbincangan publik. potongan video Rocky beredar luas di media sosial.

Terlebih saat Rocky Gerung beradu mulut dengan Silfester Matutina yang juga menjadi pembicara.

Silfester bahkan hampir melayangkan bogem mentah ke Rocky saat menyebut dirinya penjilat serta dinilai menghina Presiden Jokowi.

Tak hanya sampai panggung selesai, Silfester masih melanjutkan perseteruannya.

Ia mengunggah video kecaman kepada Rocky Gerung dan akan mencarinya sampai lubang tikus karena telah berani menghina Presiden.

Sebagai informasi, Silfester merupakan Ketua Umum Kelompok Relawan Presiden Jokowi yang bernama Solidaritas Merah Putih.

Saat ini Ia tergabung dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024.

Silfester menjabat posisi sebagai Wakil Ketua Umum TKN seperti dikutip dari sketsa

Silfester dan Rocky Debat Panas

Sebelumnya, Silfester Matutina buka suara terkait debat panas hingga saling menghampiri dan memaki dengan Rocky Gerung dalam suatu acara di salah satu stasiun TV. Silfester menjelaskan perdebatan panas tersebut.

Dalam video yang ramai beredar di media sosial, tampak Rocky Gerung dan Silfester Matutina saling bersahutan. Dalam perdebatan itu, Rocky Gerung juga sempat mencecar balik berbagai jawaban Silfester.

Kemudian, debat memanas ketika Rocky Gerung dan Silfester berdiri dan saling mendekat. Pembawa acara pada stasiun TV itu lantas melerai dengan jeda iklan. Namun perdebatan terus berlanjut hingga Silfester terdengar sempat memaki Rocky Gerung.

"Mengenai dinamika yang terjadi Selasa, 3 September 2024, antara saya Silfester Matutina dan Saudara Rocky Gerung, itu adalah bentuk shock therapy saya kepada Saudara Rocky Gerung yang selama ini selalu memfitnah, merendahkan, dan memaki semua orang di republik ini, termasuk para senior, para akademisi, para pakar, dan juga Presiden Jokowi yang dikatakan tolol dan bangsat," kata Silfester dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Kamis (5/9).***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved