Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Polisi Sebut Ratusan Ikan Naik ke Pesisir Pantai di Lampung Terjadi Tahun 2023

Polsek Padang Cermin saat melakukan pengecekan terkait video ratusan ikan yang naik ke Pesisir Pantai Klara. | Foto: Dok Humas Polres Pesawaran

 Video viral ratusan ikan yang naik ke permukaan Pesisir Pantai Klara, Pesawaran, Lampung ternyata terjadi pada tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Heny Hitijahubessy kepada Lampung Geh, Rabu (4/9).

Ia mengatakan setelah video akun TikTok @iyaydoy viral, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Padang Cermin untuk melakukan pengecekan.

"Dengan adanya video viral tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Padang Cermin serta anggota untuk langsung cek ke lokasi," katanya.

Lanjut Kapolres, hasil pengecekan di lokasi, didapati bahwa peristiwa yang ada di dalam video tersebut terjadi pada tahun lalu yakni 2023.

"Berdasarkan keterangan warga, fenomena itu tidak terjadi pada hari ini, minggu ini atau tahun ini, kejadian itu terjadi pada tahun lalu yakni Agustus tahun 2023," ungkapnya.

Maka dari itu, Kapolres menghimbau kepada warga sekitar untuk tidak panik dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang beredar di media sosial.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved