Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Erina Gudono Dirujak Warganet Gegara Diduga Banyak Langgar Aturan Penting di Pura Mangkunegaran

 

Momen lawas Erina Gudono bersua ke Pura Mangkunegaran kembali dikulik. Saat itu, Putri DIY 2022 ini berkunjung secara spesial untuk menghadiri perayaan 1 Suro di Pura Mangkunegaran.

Tidak sendiri, Erina tentu saja ditemani oleh suami tercinta, Kaesang Pangarep. Momen kehadirannya semakin terbukti dengan foto bersama penguasa Mangkunegaran, KGPAA Mangkunegara X.

"Peringatan 1 Suro di Pura Mangkunegaran. Bersama sahabat kami KGPAA Mangkunegara X - Gusti @bhresudjiwo beserta keluarga dan kerabat beliau kami mengikuti malam peringatan 1 Suro," bunyi keterangan yang disertakan oleh Erina Gudono dalam unggahannya di Instagram, dilansir kembali oleh Suara.com pada Minggu (25/8/2024).

Pada momen peringatan 1 Suro tersebut, baik Kaesang maupun Erina mengikuti busana yang telah ditentukan. Pasangan ini mengenakan atasan hitam dipadukan dengan jarik batik.

Namun tentu saja, ada larangan bagi Kaesang dan Erina untuk memakai batik dengan motif parang seperti KGPAA Mangkunegara X. Motif parang hanya bisa digunakan oleh raja dan keluarganya di lingkup keraton, dalam hal ini Pura Mangkunegaran. Simak video lengkapnya!

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved