Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demo Jokowi di Makassar: Kami tidak takut pada Raja Jawa! Revolusi!

 Demo Jokowi di Makassar: Kami tidak takut pada Raja Jawa! Revolusi!

Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Makassar turun ke jalan pada hari ini, Senin (26/8/2024). Mereka berdemonstrasi di bawah Flyover Jalan Andi Pangeran Pettarani.

Aksi tersebut diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Makassar yang menyuarakan ketidakpuasan terhadap situasi politik saat ini.

Para mahasiswa kompak menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan bersorak seruan revolusi. Mereka juga menyerukan agar kepemimpinan Presiden Joko Widodo segera dihentikan.

"Jokowi harus turun, kami tidak takut pada 'Raja Jawa'! Revolusi!," kata jenderal lapangan aksi demo tersebut.

Unjuk rasa yang dilakukan di titik strategis ini menjadi perhatian publik dan aparat keamanan. Dari pantauan ERA, polisi berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Para mahasiswa menyampaikan tuntutan mereka dengan berorasi, mengkritisi berbagai kebijakan yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat.

Aksi ini merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan protes yang telah dilakukan sebelumnya oleh para mahasiswa terkait penolakan RUU Pilkada.

Hingga berita ini diturunkan, aksi unjuk rasa masih berlangsung dengan mahasiswa yang terus berdatangan ke lokasi. Situasi di sekitar Flyover Jalan Andi Pangeran Pettarani terpantau padat, namun tetap kondusif.

Sumber Berita / Artikel Asli : era

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved