Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ternyata Ini Alasan Jokowi Bertolak ke IKN bersama Sejumlah Influencer Mulai dari Atta Halilintar sampai Gading Marten

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan sejumlah influencer berangkat ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu (28/7/2024).

Adapun keberangkatan Jokowi dan para influencer ini ke IKN adalah untuk meresmikan Jembatan Pulau Balang sekaligus melakukan peninjauan terhadap jalan tol menuju IKN.

Jokowi terpantau bertolak ke IKN dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sementara para influencer menuju Balikpapan, Kalimantan Timur menggunakan pesawat TNI AU.

Berdasarkan informasi yang diterima, sejumlah selebritas tampak sudah berada di ruang tunggu Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, antara lain Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh dan Dian Ayu, Gading Marten dan Poppy Sovia.

Sebelumnya, dijelaskan bahwa Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke IKN.

"Besok Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke IKN, antara lain beliau akan melakukan peresmian Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang dan peninjauan jalan tol IKN," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Yusuf menyampaikan Presiden Widodo juga akan meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN.

"Bapak Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya," jelasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved