Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

'Kulit Oranye & Mata Melotot', Pendukung Trump Curiga Biden Pakai AI di Pidato Terakhir

Presiden Biden berpidato di depan umum dari Ruang Oval untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri dari pemilu 2024 - tetapi beberapa pendukung MAGA percaya bahwa itu adalah AI karena warna kulitnya berubah menjadi oranye.

Meskipun pria berusia 81 tahun, yang tampak pucat dan tidak stabil di Angkatan Udara baru-baru ini, terlihat berada di dalam ruangan, hal itu tidak menghentikan teori konspirasi liar.

Beberapa penggemar Donald Trump percaya bahwa Biden di layar diproduksi oleh semacam kecerdasan buatan.

Presiden juga diganggu oleh rumor tersebut pada hari Senin, ketika dia secara tak terduga menghadiri pidato Kamala Harris karena dia tidak dapat hadir secara langsung karena mengidap Covid-19.

Sebelum pidato Wakil Presiden di markas kampanye, Biden yang terdengar grogi menelepon untuk menyampaikan dukungannya dan berterima kasih kepada para juru kampanye Partai Demokrat.

Pengguna X bergegas ke platform media sosial tersebut mempertanyakan warna kulit Biden yang terlihat "sangat oranye".

Seseorang menulis: "Biden kembali memakai semprotan warna oranye Trump. Dan matanya melotot. Ada satu hal yang tidak pasti - apakah pidato ini 'langsung'? Atau apakah dia merekamnya?"

Yang lain menambahkan: "Joe Biden menjadi oranye, dan sekarang dia minggir. Itu harus menjadi contoh bagi kita semua."

Yang ketiga berkata: "Apakah tim Joe Biden sengaja membuatnya tampak semakin oranye?"

Biden berkata: "Jika saya tidak mengidap Covid, saya akan berdiri di sana bersama Anda. Saya sangat bangga dengan apa yang telah Anda lakukan. Saya tidak akan mengganggu orang lain selama tiga atau empat hari ke depan."

Namun penggemar MAGA mengklaim Harris membuat kesalahan yang mengindikasikan bahwa itu adalah rekaman, sementara yang lain bersikeras bahwa itu adalah AI.

Pada satu kesempatan, Harris berkata: "Joe, saya tahu kamu masih ada di… sedang menelepon."

Beberapa orang di X berpendapat bahwa Harris hendak mengatakan "merekam" tetapi mengoreksi dirinya sendiri dengan mengatakan "panggilan".

Sekutu Trump, Marjorie Taylor Greene, mentweet: "Apakah Kamala membocorkan rahasia? Apakah itu rekaman? Itulah yang mulai dia katakan."

Orang lain mentweet: "WOW! Ada yang mencurigakan tentang ini. Joe Biden yang telah hilang selama seminggu baru saja menelepon ke acara Kamala Harris di markas kampanyenya. Panggilan ini mungkin sudah direkam sebelumnya atau bahkan AI"

“Mengapa mereka menggunakan suara “AI” Joe Biden? Joe belum pernah berbicara dan mengucapkan kata-kata sejelas itu selama lebih dari 10 tahun,” tulis yang ketiga.

Yang setuju, responden keempat mengatakan: "Wanita di podium tahu ada sesuatu yang salah. Dia tidak pernah melakukan percakapan sebenarnya dengan Biden. Ini direkam atau dilakukan oleh AI."

Namun, sistem atau rekaman AI yang sangat canggih harus disiapkan karena Biden merespons langsung terhadap Harris.

Ketika Harris mengatakan Biden masih menelepon dan bahwa dia mencintai dia dan istrinya Jill, Harris menjawab: "Itu saling menguntungkan."

"Aku tahu kamu masih di sana. Kamu tidak akan pergi ke mana pun Joe," kata Harris, sebelum Biden menjawab: "Aku memperhatikanmu, Nak. Aku sayang kamu."

Harris kemudian mengucapkan terima kasih kepada Biden atas pengabdiannya kepada negara dan para aktivis memberinya tepuk tangan meriah.

"Joe, apakah kamu menonton? Bisakah kamu mendengar tepuk tangan ini? Bisakah kamu melihatnya," dia bertanya,

Biden langsung menjawab: "Saya menonton, saya menonton. Kamu yang terbaik, Nak."

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved