Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem Merasa Diusir dari Pemerintahan Jokowi, PDIP Langsung Bantah

 Seru Nih, Netizen Nonton PDIP VS NasDem

Politikus senior PDIP, Hendrawan Supratikno membantah ada pihak yang hendak mengusir Partai NasDem dari pemerintahan. Hal tersebut menyusul adanya pernyataan Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim yang menyebut partainya setia selama 1 dekade pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) walaupun diusir.

"Tidak ada usir-mengusir. Mungkin saja terjadi sindir-menyindir. Yang ada lebih sebagai ekspresi harapan terhadap konsistensi dalam sikap politik.," ujar Hendrawan kepada wartawan, Jumat (28/6/2024).

"Dalam politik, saling sindir hal yang biasa. Tak perlu baper," lanjutnya.

Hendrawan mengapresiasi Partai NasDem adalah partai yang loyal. Dia juga menghargai kesetiaan Partai NasDem selama 2 periode pemerintahan Jokowi.

"Bahkan ketika Nasdem membangun narasi antitesa terhadap Pemerintahan Jokowi (Pilpres 2024), dan mengusung tema perubahan, Nasdem tetap bertahan dalam Kabinet. Politik lentur berwajah Janusian," kata Hendrawan.

Hendrawan pun memuji Partai NasDem yang turut mengundang Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto di Kongres III. Sekadar informasi, Partai NasDem berkoalisi dengan PKS dan PKB mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

"Langkah untuk mengundang Presiden Jokowi dan paslon terpilih Prabowo-Gibran, merupakan bukti lain kelenturan tersebut," jelasnya.

Partai NasDem sebelumnya bakal mengundang Presiden Jokowi di Kongres III. Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim menuturkan, ada pihak yang berupaya mengusir partainya dari pemerintahan Jokowi.

"Akan undang Presiden Jokowi karena kita bagian dari pemerintahan 10 tahun, setia, dicerca, dicaci-maki, diusir. Akhirnya yang ngusir enggak keluar-keluar juga. Yang ngusir kita ternyata enggak keluar juga," ujar Hermawi dalam konferensi pers di Nasdem Tower, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Sumber Berita / Artikel Asli : pantau

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved