Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Irak menahan setidaknya 12 orang setelah serangan terbaru di KFC Bagdad

 BAGHDAD: Pasukan keamanan Irak menindak para perusuh di Bagdad yang menyerang sebuah KFC pada hari Senin, melukai tiga orang dengan tembakan tajam dan menahan sedikitnya 12 orang, kata sumber keamanan dan medis kepada Reuters.

Serangan terhadap KFC di Jalan Palestina di kota tersebut setidaknya adalah yang ketiga dalam waktu seminggu dan dilaporkan tepat ketika seorang pejabat senior di kelompok bersenjata Irak yang didukung Iran, Kataib Hezbollah, mengeluarkan pernyataan yang menyerukan warga Irak untuk “memboikot dan mengusir” merek AS.

Serangan itu menyebabkan kerusakan signifikan namun tidak ada korban luka pada staf atau pelanggan, kata sumber tersebut.

Toko tersebut dibuka oleh Americana Group, pewaralaba restoran cepat saji KFC dan Pizza Hut di Timur Tengah dan Afrika Utara. Americana tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Pasukan keamanan Irak tidak segera mengomentari serangan Senin malam itu.

Merek KFC, yang sebelumnya dikenal sebagai Kentucky Fried Chicken, dimiliki oleh Yum! Merek.

Irak telah berusaha mendorong perusahaan asing untuk membuka usaha di negara tersebut di tengah periode stabilitas yang relatif terguncang oleh insiden keamanan, termasuk serangan balasan selama berbulan-bulan antara kelompok bersenjata yang didukung Iran dan pasukan AS.

Merek-merek Barat di banyak belahan dunia telah menghadapi boikot dan protes lainnya selama perang Israel-Hamas, yang mencerminkan kemarahan masyarakat atas operasi militer Israel yang telah menewaskan lebih dari 36.000 orang di Gaza, menurut otoritas kesehatan di sana, dan menyebabkan krisis kemanusiaan. .

Perang dimulai ketika militan Hamas menyerang Israel pada 7 Oktober, menewaskan 1.200 orang dan menculik sekitar 250 orang lainnya, 120 di antaranya masih berada di Gaza, menurut penghitungan Israel.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved