Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh! Toko Roti di Yogya Kena Sindir, Diduga Lakukan Plagiasi Terhadap Toko Roti di Australia

 Salah satu toko roti di Yogyakarta kini viral karena diduga melakukan plagiat dari toko roti terkenal di Australia.

Adalah Circles Bakery, toko roti yang berlokasi di Babarsari, Yogyakarta. Toko itu diduga menyalin seluruh konsep, desain, dan tampilan produk tanpa izin dari toko roti di Australia ‘Publique Bakery’.

Dilihat dari Instagram resminya, @publiquebakery, toko roti Australia ini menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengizinkan outlet Circles Bakery menyalin konsep dan desain.

“Kami tidak pernah mengizinkan Anda menyalin seluruh konsep dan desain kami, termasuk tampilan kue-kue kami,” tulis @publiquebakery pada kolom komentar Instagram Circles Bakery.

Publique Bakery menunjukkan rasa geram akibat dugaan aksi plagiat ini, toko roti Australia itu juga menyentil Circles Bakery dengan mempertanyakan apakah Circles Bakery mampu meniru kualitas produk mereka.

“Mulai dari setiap sentuhan desain hingga setiap kue dan roti, kami bekerja keras untuk itu dalam waktu yang lama, dan Anda hanya menyalinnya… Tetapi apakah Anda tidak bisa menyalin kualitas produk kami juga?” ungkap @publiquebakery.

“Jangan lupa untuk selalu memeriksa Instagram kami, karena kami akan meluncurkan produk baru yang bisa Anda tiru juga. Semoga sukses dengan bisnis Anda,” tambahnya, menyentil Circle Bakery.

Instagram Circle Bakery akhirnya membatasi akunnya dan belum memberikan klarifikasi atas viralnya hal tersebut. (jpg)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved