Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Aliansi Suku Makassar Tuntut W Super Club Ditutup Permanen, Pemprov Janji Buka Komunikasi dengan Hotman Paris

  Massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Suku Makassar menuntut agar W Super Club ditutup permanen. 

Diketahui, status W Super Club saat ini ditutup sementara sejak berpolemik. 

Aliansi Suku Makassar telah melakukan demo di Kantor Gubernur Sulsel. Bahkan massa menerobos pagar Kantor untuk masuk di depan lobby utama Kantor Gubernur. 

Perwakilan mereka pun telah berdialog dengan pihak Pemprovsu Sulsel yang dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Sulsel, Ansyar di dalam ruangan. 

Ansyar menyatakan, poin utama tuntutan itu dialah jaminan tidak ada aktivitas di W Super Club.

Kedua, meminta agar supaya ada permohonan maaf dari Hotman Paris terkait pernyataannya ke masyarakat Sulsel dan itu tertulis.

Untuk itu kata dia, Pemprov akan melakukan konsultasi dengan manajemen Hotman Paris. 

“Tadi saya sudah sampaikan kami akan konsultasikan kepada menajemen (Hotman) di sana,” kata Ansyar, Senin, (3/6/2024).

Selain itu, Pemprov akan menggelar rapat bersama Forkopimda terkait hal ini.

“Saya sampaikan bahwa ini adalah rapat forum tertinggi dan akan dibahas, hasilnya nanti akan saya sampaikan ke pihak Aliansi Suku Makassar,” tuturnya. 

Berikut tuntutan Aliansi Suku Makassar: 

1. Hotman Paris meminta maaf dalam bentuk tertulis dan membacakan di depan media nasional, bukan di media sosial dimana permintaan maaf ini ditujukan kepada para pemangku adat-pemilik adat-warga adat khusus suku Makassar dan umumnya warga adat Sulawesi Selatan.

2. Meminta kepada Pemprov dan Pemkot untuk mencabut semua ijin usaha minuman keras dan thm (tempat hiburan malam) dengan tanpa pengecualiaan. Khususnya W Super Club dan semua unsur unsur THM yang mencuatkan unsur maksiat.

3. Jika Hotman Paris tidak menindaklanjuti dan apatis atau tidak melakukan permintaan maaf secara tertulis dan dibacakan di media nasional sebagaimana tuntutan poin (1), Aliansi Suku Makassar yang menolak masuk neraka bersama sama akan menurunkan seluruh masyarakat adat untuk mengintegrasikan hukum adat.

4. Jika Pemprov dan Pemkot tidak menindaklanjuti atau setengah hati segala ijin THM serta usaha usaha yang mengandung maksiat dan melanggar tatanan adat istiadat tidak dicabut maka Aliansi Suku Makassar 4 x 24 jam akan menduduki Pemprov dan Pemkot sampai Pemprov dan Pemkot mencabut semua ijin usaha THM serta tempat maksiat. 

Sebelumnya, Hotman Paris mengajak semua wanita cantik untuk datang di W Super Club. Itulah yang menuai kontroversi.

“Wanita-wanita cantik kalau mau jadi aspri (asisten pribadi) cepat datang malam ini, Hotman masih butuh Aspri sampai 1000 orang wanita tercantik di Indonesia. W Super Club resmi dibuka di Makassar tanggal 27 Mei 2024. Mari kita berdansa sampai akhir zaman,” tutur Hotman saat datang meresmikan W Super Club 27 Mei 2024 lalu.

Sumber Berita / Artikel Asli: fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved