Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Polisi bersama KNKT Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan Pesawat di Serpong

 

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santosa belum bisa memastikan penyebab kecelakaan pesawat ringan PK-IFP di Jalan Lapangan Sunburst, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (19/5/2024) siang.

“Kita tidak bisa menyampaikan seperti itu (faktor kecelakaan), tapi waktu kejadian hujan tepat pukul 14.00 WIB,” ujar Ibnu kepada awak media, di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024).

Selain itu, kata dia, berpikir belum bisa menyimpulkan ada ledakan ketika pesawat tersebut jatuh di TKP. Hal ini masih mengumpulkan lebih lanjut pihak kepolisian bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan pihak terkait.

“Waktu kejadian pesawat tersebut untuk masalah ada ledakan kita tidak bisa disampaikan, nanti setelah KNKT melaksanakan mengkomunikasikan kita sampaikan,” ucapnya.

Sebelumnya, pesawat ringan PK-IFP mengalami kecelakaan di Jalan Lapangan Sunburst, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu (19/5/2024) siang.

Insiden ini menyebabkan tiga orang terbunuh. Mereka dari pihak Indonesia Flying Club (Perkumpulan Penerbang Indonesia) dengan jenis pesawat yang digunakan yaitu tipe Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP.

Saat ini tiga jenazah tersebut telah dibawa ke RS Kramat Jati Polri untuk dilakukan identifikasi.

Seperti dari korban ketiga itu, diketahui bernama Pulung Darmawan, warga Bandung Jawa Barat, Walikota Suanda (belum diketahui asal daerah), Farid (belum diketahui asal daerah).

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved