Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Gedung Kejagung Dijaga Pasukan Brimob dan Densus Viral di Medsos

 

Belum lama ini ramai di media sosial Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jakarta Selatan, yang terlihat dikelilingi oleh pasukan kendaraan konvoi yang bersirene.

Dalam sebuah video yang beredar, nampak kendaraan roda dua dan mobil rantis berlogo Brimob berlalu lalang menyalakan sirinenya ketika melewati depan kantor Kejagung RI.

Kendaraan dengan jumlah sekitar tujuh sepeda motor dan dua mobil rantis yang terlihat diduga milik Tim Densus 88.

Sayangnya, dari video yang dilihat Inilah.com pada Sabtu (25/5/2024) dalam durasi sekitar 16 detik itu tak menunjukan narasi apapun. Sehingga tidak dapat diketahui apakah kendaraan itu merupakan aksi unjuk rasa atau pengamanan.

Terlihat, di depan pintu gerbang utama Kejagung RI mobil rantis itu melambat cenderung berhenti, tak lama pengendara motor melaju dengan menancap gas agar memberikan efek suara pada knalpot.

Beberapa saat, mobil Polisi Militer yang diketahui bertugas mengawal Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Jampidsus Kejagung) Febrie Adriansyah sempat berhadapan dengan mobil rantis itu.

Pasalnya, video tersebut beredar di media sosial pada Senin (20/5/2024) malam. Para pedagang kaki lima yang berada di sekitar Kejagung mengaku konvoi kendaraan itu sempat mengitari Kejagung beberapa kali.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Kepala Pusat Penerangan Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana terkait aksi itu.

Sementara, awak media yang berada di Kejagung satu hari setelah kejadian tersebut mengaku sempat ada keanehan yang terjadi di atas gedung.

Mereka mengaku melihat sebuah drone yang posisinya tidak terlalu tinggi sampai terdengar suara baling-baling dari drone tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved