Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ahok Sebut Pemprov Mesti Jamin Tiap Keluarga di Jakarta Punya Penghasilan Minimal Rp5 Juta per Bulan

 

Kader PDIP, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut penghasilan tiap keluarga di Jakarta idealnya minimal Rp5 juta per bulan. Apa alasannya?

“Kita harus menjamin, setiap keluarga di Jakarta punya kemampuan keuangan minimal Rp5 juta. Ideal tinggal di Jakarta itu minimal Rp5 sampai Rp10 juta. Rp15 juta lebih bagus,” kata Ahok dikutip dari YouTube Panggil Saya BTP, Jumat (10/5/2024).

Matan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, Jakarta ke depannya akan makin besar. Tapi menurutnya, yang terpenting bukan hanya menjadi besar, tapi bagaimana kebesaran itu dirasakan semua penduduknya.

Menurutnya, peran itu adalah kewajiban pemerintah. Dalam hal ini terkhusus Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Pemerintahlah yang mengadministrasikan keadilan sosial. Bagian mana yang membuat warga Jakarta, keluarga Jakarta tidak mempunyai Rp5 juta,” ucapnya.

Penduduk yang tidak punya kerjaan, kata Agok bakal dilatih. Ia bilang di kota besar kebutuhan memperbaeki rumah juga besar.

Karenanya pemerintah mesti melarih dan memberika sertifikat kemampuan itu pada penduduk yang tidak punya kerjaan.

Ia mengaku siap memberikan penjelasan lengkap bagaimana cara mewujudkan pendapatan tiap keluarga minimal Rp5 juta. Jika hal itu ingin dijalankan.

“Bagaimana caranya? Itu fungsi pemerintah orang tinggal mendaftar,” jelasnya.

“Nanti tekniknya saya jelaskan, kalau Anda mau jalankan itu nanti saya kasi tahu bagaimana. Tapi minimal penghasilan keluarga di Jakarta Rp5 juta. Itu yang harus dilakukan,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli: fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved