Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambil Tunggu Sikap Anies, NasDem Siapkan 3 Nama Untuk Pilgub DKI Jakarta

 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem Hermawi Taslim mengaku telah menyiapkan tiga nama untuk calon Gubernur DKI Jakarta.

Hermawi menyebut tiga nama itu, yakni Ahmad Sahroni, Wibi Andrino dan Okky Asokawati. Dimana, lanjutnya, ketiganya sudah digadang-gadang sejak lama.

"Dari NasDem kita belum melakukan penjaringan. Tapi dari bawah nama-nama yang muncul itu Sahroni. Disebut namanya. Okky juga sebagai tokoh perempuan. Wibi bahkan ada. Datang penggemar Wibi di sini. Milenial. ‘Kami mau’. Ya kita catat saja," katanya kepada wartawan, Sabtu (16/3/2024).

Hermawi mengungkapkan tak hanya NasDem, partai Koalisi Perubahan lainnya pun turut menyodorkan sejumlah nama seperti Partai Keadilan Sosial (PKS) yang menyebut Khoirudin selaku Ketua DPW DKI Jakarta dan DPP PKS Mardani Ali Sera.

Sementara itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mengusulkan dua nama, yakni Ida Fauziyah yang saat ini menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan DPW PKB Jakarta Hasbiallah Ilyas.

Hermawi mengaku nama-nama dari Koalisi Perubahan tersebut sudah disiapkan hingga menunggu sikap dari Anies Baswedan.

Hingga saat ini, Anies belum dapat mengambil sikap apakah akan kembali maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta atau tidak.

Pasalnya, kata Hermawi, Anies masih menunggu hasil penghitungan suara Pilpres oleh KPU hingga tanggal 20 Maret 2024.

"Nama itu kita siapkan menunggu sikap Anies pada tanggal 20," ucap Hermawi.

"Tapi sikap dia ditentukan oleh kita-kita yang selama ini di belakang dia. Tapi belum ada kepastian kalau kita juga menunggu rekapitulasi. Mana tahu dia menang jadi presiden," tandasnya. (aha/nsi)

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved