Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Tak Hadiri Bukber AMIN dan Surya Paloh, Begini Alasan JK

 

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) buka suara soal tidak adanya perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam buka bersama dengan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Mereka ada rapat di DPP, tadi telepon. Maunya sih Sohibul Iman mau datang setelah ini," kata JK di Kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri buka bersama dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Bukber ini berlangsung di kediaman JK, di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Pantauan Inilah.com, Anies mengenakan batik berwarna hijau dan memakai celana jeans. Sedangkan Cak Imin mengenakan kemeja berkelir putih, begitupun JK dan Surya Paloh masing-masing mengenakan kemeja putih dan memakai peci hitam.

"Hari ini saya mengundang buka puasa Anies dan Muhaimin. Tujuannya silaturahmi dan diskusi tentang Indonesia," kata JK.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) berencana menetapkan hasil pemilu 2024 usai menjalankan puasa atau berbuka. Saat ini tersisa dua provinsi yang belum disahkan hasil pemilu 2024 yakni Papua dan Papua pegunungan.

"Kalau waktu definitif-nya kemungkinan kita ambil jeda sampai menjalankan ibadah puasa, waktu berbuka," ujar Anggota KPU RI August Mellaz di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Namun setelah hasil Pemilu 2024 terhadap dua provinsi yang terakhir itu, pihaknya akan menggelar rapat internal terlebih dahulu sebelum mengumumkan ke publik.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved