Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran: Tiga Bulan Lalu Saya Bukan Siapa-siapa, Masih Dikatain Plonga-plongo

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan dirinya bersama capres Prabowo Subianto di pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Gibran, saat berpidato di hadapan ribuan pendukung yang telah berkumpul untuk menyaksikan pidato Prabowo-Gibran dalam merespon hasil quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam.

"Saya juga berterima kasih yang sudah berkeringat, berdarah-darah, menghabiskan waktunya untuk konsolidasi kampanye," ujarnya.

Gibran kemudian mengulas kembali beberapa bulan yang lalu, bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa. Bahkan, dirinya mengaku kerap diejek oleh sejumlah pihak dan diberi julukan yang kurang mengenakan.

"Tiga bulan lalu saya bukan siapa-siapa, saya masih dikatain plonga-plongo, samsul, dikatain takut debat, tapi berkat dukungan Bapak, Ibu semua saya dan pak Prabowo saya sudah berada di sini," ucapnya.

Gibran juga turut mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah memberinya ruang sebagai representasi anak muda untuk ikut andil dalam memajukan bangsa.

"Terima kasih kepada Prabowo yang sudah memberikan ruang kepada anak muda seperti saya, ruang untuk kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Akurat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved