Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Deretan Tingkah Konyol Netizen saat Coblosan, Sembunyikan Motor Orang Tua hingga Batal Milih karena Takut Foto Rusak

 

Momen pemungutan suara pada Pemilu 2024 sudah usai. Penghitungan suara pun masih berjalan di website milik KPU hingga Selasa (20/2/2024).

Namun momen konyol para netizen saat hendak menggunakan hak suaranya menarik untuk dibahas. Pasalnya, Pemilu 2024 ini berbeda dari Pemilu 2 periode belakangan yang hanya terdapat dua kandidat paslon, sementara pemilu saat ini ada tiga kandidat paslon.

Sehingga cerita dan kisah kocak para pemilih beranekaragam. Momen-momen tersebut dibagikan netizen di sejumlah platform media sosial, termasuk di TikTok dan Twitter (X).

Melansir akun X @whoopziy, sejumlah tingkah laku para netizen ini yang akan mencoblos malah berubah menjadi humor.

"Kelakuan kocak warga +62 pas pemilu kemarin," tulis caption foto akun tersebut.

Beberapa komentar netizen menceritakan bahwa ada cara agak nakal yang dilakukan adiknya agar ibunya tak jadi mencoblos.

"Emak gua 01, waktu mau nyoblos adek gua nyembunyiin kunci motor biar emak gua enggak jadi ke TPS," cerita netizen pertama.

"Emakku nyoblos Prabowo, gara-gara TikTok. Katanya, kalau coblos Prabowo bonus Mayor Teddy," celetuk salah satu netizen.

"Laki gua 03, sengaja enggak gua bangunin biar telat ke TPS wkwkw," sebut salah satu netizen.

"Emak aku anak abah garis keras. Pas tanggal 14 dia malah nyoblos 02. Pas ku tanya kenapa? dia jawab enggak tega nyoblos abah. Takut fotonya rusak," kelakar lainnya.

"Tadi di TPS ada yang nanya mau milih yang mana. Gua jawab 02, terus dia bilang kenapa 02, karena gua single ya pilih duda kaya raya. Daripada suami orang," celetuk lainnya.

Tangkapan layar tingkah laku para netizen saat memilih tersebut memang cukup beragam. Entah untuk hiburan atau memang realita. Namun Pemilu 2024 akan berakhir setelah real count usai.

Maka dari itu, pengawasan real count juga perlu dilakukan. Namun siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih, harus didukung dan tetap memberi kritikan berkelas jika memang kebijakannya merugikan banyak warga.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved