Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Detik-detik Habib Rizieq Raih Gelar Doktor USI Malaysia, Dilantiknya Malam-malam, Ada Apa?

 Detik-detik Habib Rizieq Raih Gelar Doktor USI Malaysia, Dilantiknya Malam-malam, Ada Apa?

Mantan pemimpin Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dianugerahi gelar doktor dalam ilmu falsafah Universitas Sains Islam Malaysia atau USIM.

Pemberian ijazah dan jubah kebesaran gelar doktor tersebut diserahkan langsung oleh para petinggi USIM di Markas Syariah Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat pada Kamis malam, 11 Januari 2024.

Momen pemberian gelar tersebut terlihat dalam rekaman video yang diunggah channel YouTube Syariah TV baru-baru ini.

Dalam video yang beredar itu, tampak Habib Rizieq dipasangkan jubah kebesaran kampus asal Malaysia tersebut, lengkap dengan ijazah.

"Dengan bersarungnya jubah di badan Al Habib Muhammad Rizieq bin Husain Shihab maka mulai hari ini, gelaran doktor falsafah diguna pakai sehingga akhir hayat oleh beliau. Semoga Allah merahmati, dan senantiasa beliau dilindungi dan berada dalam keadaan sehat walafiat, amin," kata salah seorang pria dalam rekaman tersebut disambut pekikan takbir orang disekelilingnya.

"Allahuakbar."

Video berdurasi 1 menit lebih 25 detik itu telah disaksikan banyak pihak.

Bahkan, sederet foto-foto Habib Rizieq mengenakan jubah tersebut juga beredar di media sosial dan banyak menuai respon positif warganet.

Salah satunya diunggah akun Twitter @Humairah_922.

"Penyerahan ijazah dan pemakaian jubah doktor untuk Habib Rizieq dari USIM (Universiti Sains Islam Malaysia). MasyaAllah. Walaupun dipersulit mengambil ijazah doktornya di Malaysia, tapi atas ijin Allah ijazah tersebut yang datang ke Ponpes Markaz syariah MM Bogor tadi malam," bunyi keterangan dalam akun itu.

Sumber Berita / Aritkel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved