Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Puji Peforma Cak Imin di Debat: Kami Sangat Bangga

 

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan bangga melihat performa yang ditunjukkan cawapresnya, Muhaimin Iskandar, dalam debat keempat Pilpres 2024.

Hal itu terlihat kala Anies memeluk erat Cak Imin usai menyampaikan closing statement dan pada konferensi pers setelah debat tersebut berlangsung.

"Ada tiga kata atas apa yang dikerjakan Gus Muhaimin malam ini. Satu bangga, dua bangga dan tiga bangga," kata Anies pada wartawan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (21/1).

Anies amat bangga mengingat Cak Imin berhasil membawa marwah debat yakni membuat forum tersebut tetap membicarakan soal kebijakan, bukan menjadi sebuah definisi.

"Menjaga forum ini sebagai forum menunjukkan bagaimana kepemimpinan yang ditawarkan, kepemimpinan berlevel kebijakan bukan berlevel teknis yang sama sekali jauh dari tingkat kepemimpinan nasional," seru Anies.

Lebih lanjut, Anies juga memuji sikap Cak Imin yang menunjukkan sikap menghormati dan menghargai lawan bicara debatnya.

"Gus Muhaimin tidak sedikitpun merendahkan orang yang sedang menjadi lawan debat. Karena seperti yang dikatakan: lawan debat adalah teman berfikir dan Gus Imin menunjukkan sikap yang terhormat dan semua dimulai dari etika," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved