Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tokoh Madura Sebut AMIN Nomor 1 di Madura dan Indonesia

 Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1 sebagai kontestan Pilpres 2024, Selasa (14/11/2023). Foto: Dok. IstimewaPasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mendapat nomor urut 1 sebagai kontestan Pilpres 2024. Hal itu setelah pasangan yang diusung NasDem, PKS, dan PKB tersebut mengikuti acara pengambilan nomor urut peserta Pilpres 2024 yang dilaksanakan KPU, Selasa malam 14 November 2023. 

KH. Lora Nasih, pengasuh dan Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Bangkalan, Madura-Jawa Timur bersyukur pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin atau AMIN mendapatkan nomor urut satu.

“Nomor urut satu ini adalah pertanda kemenangan AMIN. Bagaimana Pak Anies ketika mengambil antrean mendapatkan nomor delapan dari nomor satu hingga 14 yang melambangkan Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8, dan ketika mengambil nomor urut mendapatkan nomor urut satu,” ujar KH. Lora Nasih, Kamis 16 November 2023.

“AMIN akan nomor satu di Madura dan di Indonesia serta di hati masyarakat Indonesia secara umum. Ulama, santri, warga nahdliyin, masyarakat Madura dan Jawa Timur akan bersatu mendukung AMIN,” terangnya. 

Senada dengan hal tersebut, tokoh Madura dan Ketua Umum Aman (Aliansi Madura Nasional) Satu Hati Haji Suli mengungkapkan keyakinannya bahwa nomor urut 1 yang didapat pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin merupakan isyaroh kemenangan. 

“Nomor satu, semua apa pun yang satu itu akan ke atas, akan menang. Ini merupakan isyaroh kemenangan AMIN. AMIN akan nomor satu di Indonesia, juga di Madura,” ujar Haji Suli, Kamis 16 November 2023.

Pendukung pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), saat penentuan nomor urut, di KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Foto: Dok. Istimewa

Haji Suli pun menegaskan Aliansi Madura Nasional Satu Hati tetap bulat mendukung AMIN. “Aman Satu Hati tetap bertekad bulat mendukung AMIN dan memenangkan AMIN di Madura dan Jawa Timur pada umumnya,” papar dia.

Haji Suli mengungkapkan organisasinya berencana akan melakukan deklarasi dukungan besar-besaran pada awal 2024 mendatang untuk AMIN.

“Rencananya sekitar Januari 2024, kami akan menggelar deklarasi dukungan besar-besaran untuk AMIN,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved