Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sejam Dipanggil PDIP, Bobby Nasution: Sudah Saya Sampaikan!

 https: img.okezone.com content 2023 11 06 337 2915507 sejam-dipanggil-pdip-bobby-nasution-sudah-saya-sampaikan-nnxrsI0QT0.jpg

JAKARTA - Wali Kota Medan yang juga kader PDI-Perjuangan (PDIP) Bobby Nasution rampung memenuhi undangan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Dari pantauan MPI, mobil Hyundai berkelir hitam yang dinaiki Bobby keluar dari Kantor DPP PDIP sekitar pukul 16.58 WIB. Dengan demikian, mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ada di dalam Kantor DPP DPIP selama 1 jam sejak kedatangannya pukul 15.49 WIB. 

Saat bertemu awak media, Bobby irit bicara. Ia hanya bisa melambaikan salam namaste kepada awak media yang tengah menunggu. Ia juga mengaku telah menyampaikan sesuatu hal kepada Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun.

"Sudah saya sampaikan ke Pak Komarudin Watubun," kata Bobby di dalam mobil yang ditumpangi. 

Bobby enggan menjelaskan hal apa yang disampaikan kepada Komarudin. "Nanti dalam beberapa hari lagi saya sampaikan lagi," kata Bobby sambil tak menjelaskan detail pernyataannya.

Kemudian, mobil yang ditumpangi Bobby pun langsung bergerak keluar meninggalkan Kantor DPP PDIP.

Sumber Berita / Artikel Asli : Okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved