Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Postingan Wali Kota Cilegon Dukung Prabowo-Gibran Digeruduk Pendukung Anies: Maaf Pak Wali Saya AMIN!

 Postingan Wali Kota Cilegon Dukung Prabowo-Gibran Digeruduk Pendukung Anies: Maaf Pak Wali Saya AMIN!

Unggahan Helldy Agustian saat berkumpul dengan sembilan partai Koalisi Indonesia Maju di Kota Cilegon pada tiga hari lalu mendapat banyak respon dari para pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Seperti diketahui, Helldy Agustian pada Kamis (23/11/2023) malam baru saja mengumpulkan partai pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di salah satu hotel di Kota Cilegon, Banten.

Dalam kesempatan itu, pria yang menjabat sebagai Wali Kota Cilegon itu didaulat sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Cilegon.

Beberapa cuplikan momen saat pertemuan itu pun diunggah pria yang menjabat Wali Kota Cilegon itu melalui akun Instagram pribadinya @helldy_agustian.


Beberapa momen yang diunggah di antaranya saat Ketua TKD Banten Airin Rachmi Diany, Kordinator TKD Banten Andra Soni serta Helldy saat memberi sambutan dalam acara tersebut.

Helldy tampak mengunggah momen tersebut dan memberikan keterangan video yang diunggahnya sebagai momen silaturahmi partai pengusung Prabowo-Gibran.

"Silaturahmi Koalisi Indonesia Maju Kota Cilegon," tulis akun Instagram @helldy_agustian.

Unggahan video orang nomor satu di Kota Cilegon itu pun sontak menarik perhatian publik. Namun, bukannya disambut para pendukung Prabowo-Gibran, unggahan Helldy malah ramai dikomentari para pendukung Anies Baswedan.

Banyak yang menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan dan Cak Imin di kolom komentar. Meski demikian, ada juga yang tetap mendukung Prabowo-Gibran dalam kolom komentar akun Instagram Wali Kota Cilegon itu.

"Maaf Pak Walikota saya AMIN," tulis akun @zackyabdul_lathif mengomentari unggahan Helldy.

"Udah anggota partai mu saja yg milih parabowo.. rakyat tetep pilih Anies Baswedan," timpal @khairu342.

"Cilegon pilih AMIN," ujar @yudi.ggmu. "Anis for RI. Amin gas poll 2024," ungkap @tajudin_adr.

"Pokoknya tatanan politik dinasti harus disudahi, terutama BANTEN ini, AMIN for all citizen Indonesia," kata @andikasaputra91 "Cilegon mah wis jelas AMIN kabeh," tutur @kang_ayipoke.

"Bismillah Prabowo untuk indonesia," tulis @said_khan_99. "All in prabowo (emoji api) hoho," timpal @sitinurulhikmawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved