Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Petani Tembakau Jateng Alihkan Dukungan dari Ganjar untuk Prabowo-Gibran

 Petani Tembakau Jateng Alihkan Dukungan dari Ganjar untuk Prabowo-Gibran

Kalangan petani tembakau di Boyolali, Jawa Tengah, yang sebelumnya mendukung calon presiden Ganjar Pranowo, kini mengalihkan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Petani Tembakau Pendukung Ganjar, Heri Widagdo, mengatakan, pengalihan dukungan itu didasari keyakinan dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran, program kesejahteraan rakyat era Presiden Joko Widodo bakal dilanjutkan.

"Saya yakin Prabowo-Gibran bisa menjamin program kesejahteraan untuk para petani, salah satunya dengan kartu tani yang sudah berjalan," kata Heri Widagdo dalam keterangannya, Rabu (22/11).

Soal rekam jejak, kata Heri, Prabowo memiliki pengalaman sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang mengerti seluk beluk petani. Menurutnya, Prabowo sudah memiliki kedekatan yang nyata kepada para petani.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Prabowo sosok yang bertekad untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Salah satu caranya yakni menjamin ketersediaan pupuk, benih, dan pestisida kepada para petani.

Dari pertimbangan rekam jejak itu, Heri menegaskan, petani tembakau yang sebelumnya mendukung Ganjar, kemudian menggelar deklarasi mendukung Prabowo-Gibran.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah duet terbaik dan pilihan hati warga Boyolali," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved