Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengacara Tuding Media Dramatisir Aksi Firli Bahuri yang Tutupi Wajahnya Pakai Tas

 Firli Bahuri Tutupi Wajah dengan Tas usai Diperiksa Polisi - KAILIPOST

Kuasa hukum Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Ian Iskandar mengklaim kliennya tidak pernah berupaya menghindari wartawan usai diperiksa terkait kasus pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo alias SYL di Bareskrim.

Dia berdalih Firli buru-buru meninggalkan Bareskrim Polri karena ada urusan mendesak.

"Karena ada kerjaan yang mendesak kemarin di KPK," kata Ian kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Ian juga mengklaim upaya Firli menutupi wajah dengan tas saat tertangkap kamera awak media bukan karena malu. Dia justru menuding media terlalu mendramatisir.

"Nggak ada (bukan malu). Didramatisir saja sama media," katanya.

Tutupi Muka

Sebagaimana diketahui Firli diperiksa terkait kasus pemerasan SYL di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/11/2023) kemarin. Pemeriksaan berlangsung selama 3,5 jam dengan total pertanyaan sebanyak 15 poin.

Seusai menjalani pemeriksaan, Firli tidak langsung keluar Gedung Bareskrim Polri. Pantauan Suara.com kuncing-kucingan sempat terjadi antara jurnalis dan Firli yang diduga hendak menghindari sorotan kamera. Terlihat juga beberapa orang diduga ajudan Firli memantau gerak-gerik jurnalis yang telah menjaga beberapa pintu keluar di Bareskrim Polri.

Sekitar pukul 13.36 WIB Firli nampak berada di dalam mobil Hyundai Tucson hitam berpelat nomor B 1917 TJQ. Dia terlihat dalam posisi tiduran sambil menutupi wajahnya dengan tas hitam saat beberapa jurnalis yang memergokinya berupaya mengambil gambar dari balik kaca jendela.

Kericuhan sempat terjadi ketika mobil yang ditumpangi Firli tersebut berupaya kabur dan melindas kaki jurnalis foto Tempo.

Peristiwa Firli yang terkesan menghindari awak media seusai diperiksa terkait kasus pemerasan SYL ini bukan kali pertama terjadi. Hal serupa juga terjadi pada Selasa (24/11/2023) lalu. Ketika itu Firli datang dan pergi meninggalkan Bareskrim Polri secara diam-diam diduga untuk menghidari awak media.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved