Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mayat Tentara Zionis Yahudi Bau Busuk, Jasad Hafiz Quran Warga Gaza Beraroma Wangi Semerbak

 Mayat Tentara Zionis Yahudi Bau Busuk, Jasad Hafiz Quran Warga Gaza Beraroma Wangi Semerbak

Perang Israel vs Hamas Palestina menimbulkan korban jiwa tewas maupun luka berat di kedua belah pihak. Namun ada perbedaan mencolok terhadap kondisi jenazah dari pihak Israel maupun Palestina. 

Di pihak Israel terungkap, mayat tentara Zionis Yahudi mengeluarkan aroma bau busuk meski belum satu hari mati. Mayat-mayat serdadu Yahudi itu pun dimasukan dalam kotak besar dengan suhu dingin. Hal ini terungkap dari keterangan seorang Kolonel Israel yang memperlihatkan langsung mayat-mayat tentara Yahudi disimpan dalam box besar berpendingin.

Dalam video yang diunggah di Twitter oleh akun Adeeb Sheikh pada 6 November 2023 terlihat Kolonel tadi memperlihatkan secara langsung kamar jenazah di lemari pendingin. Kolonel Zionis itu mengatakan pihaknya mempunyai masalah dalam menjaga jenazah tentara Israel, karena mereka mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap, padahal belum satu hari pun berlalu sejak mereka dibunuh! Kolonel Israel itu bahkan memperlihatkan kondisi mayat tentara israel yang dibungkus dengan terpal.

Dalam video tersebut, terlihat banyak kantong jenazah, baik yang masih utuh maupun yang tidak utuh. Kolonel tersebut juga menyatakan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam merawat jenazah anggota militer Israel yang tewas, termasuk masalah khusus terkait bau busuk yang tidak sedap, meskipun insiden fatal tersebut terjadi hanya satu hari sebelumnya.

Jasad Warga Gaza Mati Syahid Wangi Harum Semerbak

Jika mayat tentara Zionis Yahudi mengeluarkan aroma busuk, sementara kondisi jenazah rakyat Palestina yang jadi korban genosida dibom Israel ternyata tercium wangi dan harum semerbak. Hal tersebut diungkapkan oleh relawan Indonesia yang ikut mengevakuasi jenazah. Relawan bernama Fikri Rofiul Haq sampai tak berhenti mengucapkan asma Allah.

Kronologi bermula saat Fikri Rofiul Haq relawan MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) Indonesia di Palestina, membagikan pengalaman pertamanya untuk ikut mengurus jenazah korban genosida di Gaza, Palestina.

Adapun pengalaman ini disampaikan sebegai berikut: 
 
      1. "Dulu kami, tim MER-C, hanya mendokumentasikan, tidak pernah memegang atau membawa jenazah secara langsung," ujar Fikri dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter/X @mercinddonesia, pada Sabtu (4/11/2023).
      2. Sebelumnya banyak relawan yang mengomentari bahwa jenazah rakyat Palestina yang gugur jadi korban genosida ini tercium wangi, namun Fikri benar-benar merasakannya secara langsung untuk pertama kali. "Ini baru pertama kalinya seumur hidup aku megang jenazah yang mati syahid gitu," tuturnya.
      3. Fikri menjelaskan bahwa jenazah ini awalnya ditemukan di trotoar jalan sebagai salah satu korban serangan udara Israel. Namun anehnya, jenazah dalam kondisi kering, tidak basah atau lembab, yang biasanya dapat menyebabkan jenazah membusuk.
      4. Jenazah itu kemudian dibawa ke dalam posko untuk diurus, dan saat itulah muncul aroma wangi yang memenuhi ruangan. Fikri mencoba memastikan bahwa aroma tersebut berasal dari jenazah, dengan mencium tangannya sendiri yang tidak memiliki bau apa-apa.
      5. Namun, saat ia menyentuh jenazah tersebut, ia merasakan wangi yang sangat kuat. "Terus pas aku pegang jenazah itu... gimana ya benar-benar kayak kita lagi diolesin parfum," tutur Fikri.
      6. Tak hanya Fikri, bebrapa relawan lain juga mencoba menyentuh jenazah dan merasakan sendiri bahwa jenazah tersebut memang benar-benar wangi seperti disemprot parfum, namun wanginya tak pernah pudar. Setelah ditelusuri, jenazah rakyat Palestina yang tercium wangi tersebut bernama Mustofa, pemuda berusia 16 tahun. Korban merupakan seorang hafiz quran atau penghafal Alquran.
      7. Diketahui, rakyat Palestina sedari kecil sudah diajarkan untuk menghafal Alquran, sehingga tak heran ketika sudah remaja pun bisa hafal 30 juz. Mengetahui fakta tersebut, Fikri tak henti mengucap kalimat Masya Allah. Relawan Indonesia ini pun yakin jika jenazah rakyat Palestina yang tercium wangi itu benar-benar sudah dipilih Allah untuk masuk ke dalam surga sebagai golongan syuhada atau orang yang mati syahid.
      8. "Masya Allah sekali wangi yang eluar dari tubuh soerang syuhada. keluar tidak henti-hentinya. Masya Allah wanginya sangat begitu harum. Mereka benar-benar orang pihan Allah dan Insya Allah akan dimasukkan ke dalam Surga," paparnya. Selain relawan dari Indoesia, relawan dari negara lain pun ikut menjadi saksi terkiat harusnya jenazah rakyat Palestina yang jadi korban genosida Israel.
      9. "Seorang anggota tim evakuasi di Ghozza bercerita ttg aroma wangi syuhada yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Padahal sang mayit baru bisa dievakuasi setelah 2 hari dibawah reruntuhan namun mayatnya malah wangi dan tidak membusuk," tulis akun @alphazenyth Postingan video ini mendapatdecak kagum dari para netizen. Mereka pun banyak mendoakan para korban syahid di Gaza serta tak lupa memberikan dukungan kepada para relawan yang saat ini masih berada di Gaza.

Sumber Berita / Artikel Asli : iNews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved