Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jawab Status Jokowi di PDIP, Puan Lebih Matang dari Megawati

 Jawab Status Jokowi di PDIP, Puan Lebih Matang dari Megawati

Komika Sam Darma Putra Ginting atau dikenal dengan nama Sammy Notaslimboy menilai Ketua DPP PDIP Puan Maharani lebih matang dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait jawabannya mengenai status Presiden Joko Widodo (Jokowi) di partainya. 

Sammy merasa Puan Maharani menyadari mustahil ada kawan atau seteru yang bertahan selamanya, sehingga mengatakan Jokowi masih merupakan kader PDIP, namun statusnya bisa dibicarakan. 

"Puan malah lebih matang dari Ibunya. Doi sadar nggak mungkin ada kawan/seteru abadi," ucap aktor berdarah Karo itu dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (21/11). 

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih berstatus sebagai kader partainya sampai sekarang, lantaran belum ada keputusan lain dari pihaknya.

"Pak Jokowi merupakan Presiden dari PDIP yang kemarin kami usung dan kami dukung. Jadi posisi sampai hari ini masih seperti itu," kata Puan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/11) dikutip dari CNN Indonesia.

Namun tidak menutup kemungkinan status Jokowi di PDIP akan dibahas, ia pun mengatakan dirinya biasa berkomunikasi dengan presiden membicarakan isu aktual secara informal.

"Bisa saja itu dibicarakan [status Jokowi di PDIP]. Saya enggak tahu, kalau bicara dengan presiden secara informal, kami bicara segala hal yang terkait dengan isu aktual dan isu-isu yang kemudian mungkin hanya bisa dibicarakan secara informal," ucapnya.

Lebih lanjut, anak Megawati itu menjelaskan pertemuan dengan Jokowi biasanya dilakukan dalam posisinya sebagai Ketua DPR RI, namun bisa juga sebagai individu yang sudah saling mengenal.

Puan mengatakan akan segera menjadwalkan kembali pertemuan bersama presiden. "Jadi, pertemuan yang akan datang atau selanjutnya tentu saja akan kami jadwalkan. Ini hanya masalah waktu saja," kata dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved