Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dinilai Gagal Pimpin Israel, Warga Rangsek Kediaman Pribadi 'Arsitek Perang' Benjamin Netanyahu: Penjarakan Sekarang!

 Dinilai Gagal Pimpin Israel, Warga Rangsek Kediaman Pribadi 'Arsitek Perang' Benjamin Netanyahu: Penjarakan Sekarang!

Kesal dengan perang yang terus berkecamuk, warga Israel menggelar unjuk rasa di depan depan kediaman Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu.

Mereka menuntut Benjamin mundur dari jabatannya. Dalam posternya warga juga menyebut Banjamin pembunuh dan harus dipenjarakan. Mereka meneriakkan 'penjara sekarang!'.

Massa juga berusaha menerobos pengamanan polisi di sekitar kediaman Netanyahu di Yerusalem.

Protes tersebut bertepatan dengan jajak pendapat yang menunjukkan lebih dari tiga perempat warga Israel percaya Netanyahu harus mengundurkan diri.

Dari laporan media lokal, Benjamin juga dituding sebagai pembunuh.

Hasil jajak pendapat terbaru yang dirilis pada Jumat, 3 November 2023, mengungkap hanya 27 persen warga Israel percaya Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu adalah orang yang tepat untuk menjalankan pemerintahan.

Jajak pendapat yang dilakukan oleh Lazar Research Institute untuk harian Israel, Maariv, menemukan 49 persen atau sekitar setengah dari warga Israel percaya bahwa Benny Gantz, pemimpin Partai Persatuan Nasional, adalah sosok terbaik untuk memimpin pemerintahan.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menjadi sorotan setelah menyatakan bahwa negaranya tengah berperang, menyusul serangan milisi Hamas Palestina pada 7 Oktober lalu.

Netanyahu mengatakan Israel akan memerangi Hamas dan bersumpah bakal memusnahkan kelompok yang menjadi musuh bebuyutannya itu.

Sumber Berita / Aritkel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved