Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wanita Diduga Kesurupan, Aksi Teman Baca Doa 3 Agama Viral: Setannya Pensiun Jadi Setan

 Wanita Diduga Kesurupan, Aksi Teman Baca Doa 3 Agama Viral: Setannya Pensiun Jadi Setan

Momen seorang wanita diduga sedang mengalami kesurupan baru-baru ini viral di media sosial. Hal ini tak lepas dari peran teman-temannya yang langsung mendoakan dengan 3 agama berbeda sekaligus.

Aksi teman-teman wanita itu kemudian beredar luas di media sosial. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun Twitter atau sekarang X, @/kegblgnunfaedh. Hingga berita ini dipublikasikan, video itu sudah ditonton 200 ribu kali.

Akun ini mengunggah ulang video berdurasi 24 detik yang awalnya dibagikan akun TikTok @/efri_erlangga. Dalam video, terlihat seorang wanita tidur di ranjang rumah sakit dan diduga mengalami kesurupan.

"Momen teman sedang kesurupan dibacakan doa dengan 3 agama berbeda," tulis akun @/kegblgnunfaedh pada Rabu (11/10/2023).

Wanita yang diduga mengalami kesurupan itu sendiri mengenakan seragam berwarna merah muda. Wanita itu terbaring dengan kondisi setengah sadar dan badan seperti mengejang.

Sementara itu, tiga teman berusaha menenangkan wanita itu dengan membacakan doa. Menariknya, mereka membaca doa sesuai kepercayaan masing-masing yang berbeda.

"Dibantu satu agama (tidak). Dibantu tiga agama (iya)," tulis keterangan dalam video tersebut.

Salah satu teman yang mengenakan batik tampak berdiri di ujung, sambil memegang kaki sang wanita. Teman ini terdengar membaca doa agama Kristen, dengan berkali-kali mengucapkan nama Yesus.

Sedangkan teman kedua yang juga mengenakan batik terlihat memegang tubuh wanita yang kesurupan. Ia membacakan doa sesuai agamanya, yakni Islam. Terdengar teman kedua ini berkali-kali menyebut nama Allah SWT, sambil membaca doa untuk mengusir setan dengan bahasa Arab.

Kemudian teman ketiga tampak mengenakan pakaian berwarna merah muda. Teman ini memegangi kepala sang wanita yang diduga kesurupan, sambil berdoa sesuai kepercayaannya, yakni agama Hindu.

Aksi ketiga teman yang lantang membacakan doa dalam agama Kristen, Islam dan Hindu itu membuat warganet geli. Pasalnya, warganet menilai doa-doa itu akan membuat sang "setan" bingung dan ketar-ketir.

"Ndilalah setannya ateis," canda warganet.

"Produser film The Exorcist tercengang melihat ini," celetuk warganet.

"Setannya langsung auto ketar ketir ini 3 kali lipat damagenya," tulis warganet dengan emoji menangis.

"Ultimate combo skill," sahut warganet.

"Setannya pensiun jadi setan," tambah yang lain.

"Akhirnya setannya nyerah, udah males soalnya keroyokan," komentar warganet ngakak.

"Merinding ini siksaannya 3 kali lipat," timpal lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved