Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Wanita Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum

 Viral Wanita Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum

Pengacara kondang Hotman Paris turut menyoroti kasus wanita yang tewas karena dianiaya anak anggota DPR RI. Ia bahkan siap memberikan bantuan hukum untuk keluarga korban.

Sebagai informasi, kasus wanita tewas yang dianiaya oleh kekasihnya sendiri di Surabaya menuai perhatian publik pada dua hari terakhir. Melalui akun Instagram resminya, Hotman Paris mengungkap bahwa kasus penganiayaan itu harus diusut secara tuntas.

Pengacara sekaligus presenter tajir ini mengunggah salah satu pemberitaan media online berjudul "Detik-detik Wanita di Surabaya Tewas Dianiaya di Tempat Karaoke, Terduga Pelaku Anak Anggota DPR RI".

Hotman Paris mengaku, ia bersiap membantu dan bekerja sama dengan pengacara keluarga korban. "Kasus harus diusut! Tim Hotman 911 siap bantu serta bekerja sama dengan pengacara keluarga korban," kata Hotman Paris pada Jumat (06/10/2023).

Apabila bersedia, pengusaha dan pengacara ini bakal menunggu keluarga korban dengan senang hati. "Keluarga korban ditunggu di Kopi Joni oleh Hotman 911," ungkapnya.

Laporan dari BeritaJatim.com--jaringan Suara.com sebelumnya, wanita bernama Dini (29) sempat bersitegang dengan dengan R, seorang pengusaha yang juga teman kencannya. Pertengkaran itu terjadi di Blackhole KTV, komplek Mall Lenmarc. Saat bertengkar, kedua orang itu dalam kondisi mabuk. Andini tergeletak di basement dan sempat direkam oleh R pada Rabu (04/10/2023).

Kuasa hukum Andini, Dimas Yemahura, mengungkap bahwa pelaku R justru merekam dan menertawakan korban. Menurut Dimas, terdapat bekas ban pada lengan korban. Andini juga dimasukkan di bagasi mobil oleh pelaku penganiayaan.

Peristiwa itu sempat ditangani oleh Polsek Lakarsantri, Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur. Iptu Samikan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri sebelumnya menyebutkan tidak ada penganiayaan dalam peristiwa itu. Samikan juga menyebut bahwa Dini Sera meninggal karena asam lambung.

"Kuat dugaan ada intervensi apalagi pelaku diduga anak anggota DPR-RI. Kita masih dalami juga kemungkinan-kemungkinan yang ada,” kata Dimas. Keluarga Andini akhirnya melaporkan Polsek Lakarsantri ke Propam.

Kasus tersebut lantas naik dan ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pihak kepolisian kini telah menetapkan pelaku berinisial R (GR atau GRT) sebagai tersangka pada Jumat (06/10/2023). Ayah pelaku penganiayaan itu adalah Edward Tannur, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved