Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral, Diduga Wabup Blora Bagi-Bagi Duit ke Kader PDI-Perjuangan

 Viral, Diduga Wabup Blora Bagi-Bagi Duit ke Kader PDI-Perjuangan

Sebuah video viral di media sosial platform TikTok memperlihatkan seorang pejabat perempuan diduga Wakil Bupati (Wabup) Blora membagikan uang kepada kader PDI Perjuangan. Video berdurasi 35 detik tersebut diunggah oleh akun @info_sedulur_grobogan. 

Video yang diunggah pada Senin (9/10/2023) itu memperlihatkan seorang pejabat perempuan diduga Wabup Blora Tri Yuli Setyowati yang membagikan uang kepada kader PDI Perjuangan. Wabup Blora terlihat mengenakan kerudung berwarna merah, jaket berwarna hitam dan memakai kacamata.

Tampak bagi-bagi uang itu dilakukan di sebuah ruangan saat rapat. Di mana hampir seluruh peserta rapat mengenakan baju bernuansa merah yang identik dengan PDI-Perjuangan. Sehingga diduga peserta rapat tersebut adalah para kader PDI Perjuangan.

Sementara itu, tampak segepok uang yang dibagikan kepada para kader PDI Perjuangan tersebut diduga bernilai Rp 2,5 juta. Nilai uang itu terdengar saat salah satu peserta rapat mengucapkan 'dua setengah'.

"Aduh, bos e bagi-bagi duit. Ngene ki loh, ngene ki loh, wakil bupati loman senang aku. Matursuwun nggih mbak. Makasih. Mantap. Wakil bupati loman wuuu," ungkap suara perekam video.

Dalam keterangan yang dibagikan, pengunggah mengungkapkan bahwa Wakil Bupati Blora bagi-bagi uang.

"bagi-bagi duit demi kebaikan bersama namanya juga kebersamaan, berkah melimpah njeh. Terima kasih. #viral #TikTok #Jawa Tengah #juragan #minyak #bagiuang #WakilBupati #blora," tulis keterangan pengunggah.

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang curiga dengan uang yang dibagikan tersebut.

"Pertanyaannya, duit dari mana dan hasil dari apa," @ada*****.

"Kalau uang pribadi sih nggak masalah, tapi kebanyakan uang negara yang diberikan," @rdi_*****.

"Kabeh partai iyoo koyok ngene kabeh," @paristin**.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Wabup Blora tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Jatimtimes

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved