Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Minta Tolong Lawan Adik Jusuf Hamka, Ida Susanti Geram DM-nya Dicueki Denny Sumargo hingga Deddy Corbuzier: Bullshit Semua

 Minta Tolong Lawan Adik Jusuf Hamka, Ida Susanti Geram DM-nya Dicueki Denny Sumargo hingga Deddy Corbuzier: Bullshit Semua

Sosok Ida Susanti menjadi sorotan karena mengaku telah ditipu oleh keluarga Jusuf Hamka. Disebutkan dia menjadi korban dari adik bungsu Jusuf Hamka, Nardinata Marshioni Suhaimi.

Dilihat dari akun dr Richard Lee, Ida Susanti mengaku telah meminta tolong kepada beberapa YouTuber. Tetapi tidak ada satupun Youtuber yang meresponnya.

"Dan saya ini semuanya saya DM gak ditanggepin yang bilang akan menolong orang terzholimi ala pencitraan semua. Hotman Paris Denny Sumargo apalagi," katanya.

Bahkan Ida Susanti juga sempat meminta bantuan kepada Olivia Allan. Tetapi wanita yang kerap disapa Ci Olive ini tak memberikan respon yang positif.

Ida Susanti baru menyadari bahwa Denny Sumargo dan Ci Olive tak bisa membantunya. Pasalnya Ci Olive telah diangkat sebagai anak oleh Jusuf Hamka.

"Ya gak bakal ditanggapi orang itu anak angkatnya Jusuf Hamka," katanya.

Karena itulah, dirinya menganggap orang-orang yang mengaku YouTuber itu bullshit. Karena selama ini hanya mengungkapkan bisa membantu orang.

"Deddy Corbuzier saya DM in minta tolong tapi kenyataan nya gak direspon. Termasuk dr Richard juga. Artis artis Melani Ricardo Raffi Ahmad," katanya.

Yang heran Raffi Ahmad pas WA kok muncul pas Jusuf Hamka ini bolo nya. Hotma Sitompul pro Bono bulshit semua dok. Seorang sendiri dok," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved