Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heran Gibran Sebut Arah Dukungan Sama, Kaesang: Kok, Ngomong Gitu? Kan, Beda Partai

 Kaesang Pangarep dan Gibran Berantem, Ini Kata Jokowi - ShowBiz Liputan6.com

Ketum PSI Kaesang Pangarep mengaku heran dengan pernyataan kakak kandungnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, bahwa pilihan capres keduanya pada Pemilu 2024 sama. Hal itu disampaikan Kaesang ketika dikonfirmasi wartawan soal kesamaan dukungan capres dengan Gibran.

"Kok, Mas Gibran ngomong begitu, ya? Itu juga saya jadi bingung," kata Kaesang saat ditemui di kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Kaesang lalu meminta wartawan menanyakan kembali alasan yang membuat putra sulung Presiden Jokowi itu menyatakan pilihan capresnya sama dengan dirinya. Kaesang menegaskan, dirinya hanya akan mengarahkan kader PSI untuk memilih capres yang ditentukan partai. Sedangkan Gibran diketahui beda partai dengan Kaesang.

"Ya, tanya Pak Wali Kota, karena saya kan (hanya) mengarahkan untuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kan, beliau beda partai," kata putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Sebelumnya, Gibran mengaku arah dukungannya pada pilpres 2024 akan sama dengan PSI yang dipimpin adik bungsunya, Kaesang Pangarep. Padahal Gibran merupakan kader PDIP, yang telah mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres. Sedangkan PSI hingga kini belum mengumumkan arah dukungannya.

"Memangnya beda (dukungan dengan Kaesang)? Ya, Ditunggu saja, sama kok arahnya," ucap Gibran, Senin, 9 Oktober 2023.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved