Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Ngaku Sudah Ketemu Puan Maharani Sebelum Diusung Jadi Cawapres

 Gibran Ngaku Sudah Ketemu Puan Maharani Sebelum Diusung Jadi Cawapres

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengaku telah bertemu dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sebelum dirinya ditetapkan sebagai bakal cawapres yang diusung Partai Golkar.

Namun, Gibran tak merinci waktu dan lokasi pertemuan tersebut.

”Tadi kan saya sudah jawab, saya sudah ketemu Mbak Puan ya,” kata Gibran di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10) malam.

Gibran juga tak mengungkap isi pertemuan dengan Puan. Pada saat berkunjung ke Golkar, Gibran pun belum mengungkap statusnya terkini di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya, Partai Golkar resmi memutuskan mengajukan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Keputusan ini diambil setelah dibahas bersama dengan para jajaran partai.

Arah dukungan itu, disampaikan Ketua Umum Parta Golkar Airlangga Hartarto dalam Rapimnas partai yang digelar di DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (21/10).

”Setelah mencermati dengan seksama, dan mengedepankan kepentingan lebih besar. Berdasar hasil pertemuan dengan para ketua DPD tadi malam, kami rapat cukup lama, hangat, tapi semuanya konsensus, mengusulkan dan mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk dipasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bakal calon wakil presiden,” kata Airlangga.

Airlangga pun menanyakan keputusan ini kepada para kader yang hadir di Rapimnas. Seluruhnya pun menyatakan sepakat.

”Apakah setuju?” tanya Airlangga.

”Setuju!” jawab para kader.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved