Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beda Jauh Dari Megawati, Begini Nasib Kehidupan Ayu Gembirowati, Putri Bungsu Soekarno Yang Terlihat Sederhana

 Ayu Gembirowati putri bungsu Soekarno dari Haryati (Youtube Polemik)Bicara soal kisah asmara Soekarno memang seakan tiada habisnya, yang hingga kini masih menjadi perbincangan.

Ragam kontroversi mewarnai cerita cinta Soekarno, mulai dari jumlah istrinya hingga anak-anaknya yang jarang diekspos media.

Salah satu anak Soekarno yang jarang diliput media adalah putri bungsunya, yang bernama Dhewi Ayhai Woelandari atau Ayu Gembirowati.

Tidak banyak yang tahu soal sosok Ayu Gembirowati, lantaran dia terlihat berbeda dengan saudaranya yang kerap muncul di media, seperti Megawati, dan Guruh Soekarno Putra.

Sekian lama bersembunyi, putri Presiden Soekarno yang tidak diketahui publik ini tiba-tiba muncul ke hadapan publik.

Kemunculannya santer membuat publik bertanya-tanya, tentang siapakah sosoknya yang sebenarnya dan mengapa baru muncul belakangan.

Dhewi Ayhai Woelandari alias Ayu Gembirowati merupakan putri Soekarno dari pernikahannya dengan seorang gadis yang bernama Haryati.

Jika saudara-saudaranya aktif dalam dunia politik, maka Ayu Gembirowati lebih memilih fokus berkarir dan mengabdi untuk kesejahteraan veteran.

Alasan Ayu Gembirowati tak terjun ke dunia politik, juga tak pernah muncul di hadapan publik lantaran tidak mendapat izin dari orang tuanya disaat dirinya masih muda.

Tapi kini, sedikit demi sedikit Ayu mulai muncul dan percaya diri memperkenalkan dirinya sebagai seorang anak pendiri Bangsa.

Kemunculan Ayu Gembirowati ini karena mendapat tugas atau amanah langsung dari sang Ayah, untuk melanjutkan perjuangannya di masa lalu.

Saat ini Ayu Gembirowati menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Yayasan Lembaga Veteran Republik Indonesia atau (LVRI).

Tak hanya itu, Ayu Gembirowati juga menjadi pemegang kuasa manajemen perencanaan dan pengelolaan keuangan untuk kesejahteraan LVRI.

Baginya tugas untuk mengurus Veteran Republik Indonesia adalah bentuk pengabdiannya, untuk meneruskan cita-cita perintis pejuang kemerdekaan Indonesia.

Meski menjadi putri dari seorang Soekarno, Ayu Gembirowati sangat jauh dari kesan hingar bingar anak seorang pejabat.

Ayu terlihat sederhana, dan kehidupan tampak jauh berbeda dengan saudaranya Megawati, yang terlihat lebih mentereng.

Selain tak punya kesan mewah dan kaya raya, Ayu Gembirowati juga jauh dari kontroversi seperti yang kerap menjebak saudaranya.

Misalnya seperti Sukmawati yang disorot publik karena pendapatnya yang kritis soal Negri ini, atau kontroversi Minyak Goreng yang dituai Megawati pada tahun 2022 silam.

Sumber Berita / Artikel Asli : hops

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved