Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Minta Maaf: Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis Terhadap Koalisi Perubahan

 Anies Minta Maaf: Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis Terhadap Koalisi Perubahan

Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), meminta maaf di hadapan para relawan dan juga pendukungnya.

Permintaan maaf disampaikan Anies dari atas mobil komando yang terparkir di depan Kantor Pusat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang (19/10).

Pernyataan maaf bukan ditujukan ke relawan atau pendukungnya, melainkan para pihak yang menganggap sebelah mata Koalisi Perubahan ini.

"Mohon maaf kami mengecewakan mereka-mereka yang pesimis dan menduga kami tidak bisa mendaftar. Mereka yang mengatakan bahwa kapal ini tidak akan berlayar, kami sampaikan mohon maaf, kami telah mengecewakan," kata Anies.

"Hari ini kita membantah, hari ini kita membantah pandangan sinis bahwa koalisi tidak solid," sambung Anies dengan tegas.

Tak hanya itu, Anies bersama Muhaimin, memastikan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan tetap solid dan tidak ada yang menarik dukungan selama penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Hari ini seluruh Indonesia melihat kata-kata pikiran pesimis itu lenyap tak terbukti. Kita solid, kita kokoh, kita bergerak untuk perubahan," tandas Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved