Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Alasan Kelayakan Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Menggelitik

 Alasan Kelayakan Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar MenggelitikPegiat media sosial Lukman Simandjuntak mengungkapkan alasan menggelitik kelayakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menjadi cawapres dari bakal capres PDIP Ganjar Pranowo. 

Lukman mengatakan penyebab Mahfud MD layak menjadi cawapres Ganjar Pranowo yaitu karena paling siap dibanding yang lainnya, disebabkan bajunya telah diukur pada Pilpres 2019 lantaran hampir mendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Pengamat: Apa yang sebabkan Mahfud layak dicalonkan sebagai Cawapres Ganjar?. Saya: Beliau yang paling siap dibanding cawapres lainnya. Pengamat: Siap dari sisi apa ya?. Saya: Bajunya tak perlu diukur ulang," ujarnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (18/10).


Sementara itu, Waketum Partai Hanura Benny Rhamdani mengungkapkan bahwa cawapres Ganjar Pranowo yang akan diumumkan hari ini, Rabu (18/10/2023) pukul 10.00 WIB di Kantor DPP PDIP Diponegoro, Jakarta berinisial M.

"Inisialnya M," ungkap Benny Rhamdani saat dikonfirmasi wartawan, Selasa malam (17/10/2023) dikutip dari CNBC.

Namun Benny tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksudnya dengan inisal M. "M itu kan bisa Mas Mahfud, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, dan Mbak Khofifah," ucapnya.

Merujuk beberapa kandidat cawapres Ganjar, sosok berinisial M setidaknya ada 4 nama. yaitu Mahfud MD, mantan Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, mantan Panglima TNI Muhammad Andika Perkasa, serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut nama bakal cawapres Ganjar telah disepakati setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan perenungan mendalam dan telah dikoordinasikan kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk diumumkan.

"Dengan melihat dinamika yang ada pada akhirnya Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP untuk berkoordinasi dengan TPN Ganjar Presiden sehingga besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," jelas Hasto.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved