Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

2 Kalimat Gibran Rakabuming Usai Jadi Bacawapres Prabowo Subianto

 2 Kalimat Gibran Rakabuming Usai Jadi Bacawapres Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo yang juga anak Presiden Jokowi terpilih sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Pencalonan Gibran ini menuai beragam respons dari publik, mulai dari dukungan hingga kritik. Meski sedang jadi pembicaraan panas di publik suami Selvi Ananda ini masih aktif di media sosial.

Paling baru, ayah dari Jan Ethes itu ungah cuitan yang tak disangka-sangka lewat Twitter atau X. Masih dengan gaya santainya, Gibran menuliskan kata-kata yang menunjukkan kalau dirinya tidak terpengaruh dengan hingar-bingar jelang pilpres 2024, termasuk setelah ia terpilih mendampingi Prabowo Subianto. 

"Tetap santuy walaupun sedang trending," tulis Gibran Rakabuming lewat Twitter-nya, Minggu (22/10/2023). 

Saat ini, lanjut Gibran, dirinya fokus menyiapkan ajang Piala Dunia U-17 pada 10 November mendatang. "Aku nyiapin piala dunia U17 dulu ya," sambung Gibran.

Cuitan tersebut hanya beberapa jam berselang setelah Gibran dideklarasikan sebagai bacawapres Prabowo Subianto. Cuitan tersebut pun menuai beragam respons dari netizen. Tak seidkit yang kecewa, namun banyak juga yang memberikan dukungan kepada Gibran. 

"Kecewa berat pendukung pak Jokowi. Di masa akhir jabatan nama baiknya rusak. Nggak ngefans lagi saya," tulis sseorang netizen.

"Semoga Pak Gibran jadi wapres. Entah dari partai mana, dan semoga ini sudah jadi jalannya," timpal lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved