Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Yakin Demokrat Gabung Dukung Prabowo karena Kedekatan SBY, Fahri Hamzah: Feeling Saya Begitu

 Yakin Demokrat Gabung Dukung Prabowo karena Kedekatan SBY, Fahri Hamzah: Feeling Saya Begitu

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah, meyakini jika Partai Demokrat bakal bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju untuk mendukung Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya yakin Demokrat akan bergabung dengan Pak Prabowo. Feeling saya begitu," kata Fahri Hamzah di acara peluncuran buku berjudul "Prabowo Subianto Pemersatu Bangsa" di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/9/2023).

Berdasarkan perasaannya juga, Fahri menganggap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo memiliki kedekatan.

"Perasaan saya, Pak SBY tentu tahu bahwa Pak Prabowo adalah tokoh yang sangat dekat dengan beliau dan juga teruji ya apa namanya, kiprahnya selama ini," tuturnya. 

Lebih lanjut, Fahri mengatakan selama SBY menjabat sebagai presiden, Prabowo dianggapnya turut melakukan penyeimbangan secara setia.

"Pak Prabowo adalah menjadi orang yang melakukan penyeimbangan secara setia dalam rangka membangun demokrasi, sehingga di zaman Pak SBY rekor indeks demokrasi kita di antara yang paling baik," tuturnya.

"Nah, sekarang ini waktunya saya kira tokoh-tokoh ini semuanya bersatu dan mendukung Pak Prabowo itu harapan Kita saya kira ke depan," sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved