Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Bentak Siswi Magang, Kapolda Jatim Perintahkan Periksa Bripka N soal Istrinya Pamer Hidup Mewah

 Viral Bentak Siswi Magang, Kapolda Jatim Perintahkan Periksa Bripka N soal Istrinya Pamer Hidup Mewah

Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto memerintahkan Polres Probolinggo segera memeriksa Bripka Nuril terkait dugaan pelanggaran disiplin dan kode etik. 

Hal ini menyusul video istri Bripka Nuril, Luluk Nuril, yang viral karena membentak dan merendahkan anak magang di sebuah swalayan hingga pamer gaya hidup mewah. Luluk yang merupakan anggota Bhayangkari juga diminta untuk diperiksa.

"Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto sudah memerintahkan Kapolres Probolinggo untuk memeriksa yang bersangkutan dan suami yang bersangkutan terkait pelanggaran disiplin maupun kode etik," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto dalam keterangan tertulis, Rabu (6/9/2023).

Gaya hidup mewah Luluk diketahui dari unggahan di akun media sosial miliknya. Selain itu video rekaman perundungan yang dilakukan terhadap pelajar pegawai magang sebuah toko juga menjadi sorotan.

Kemarahan Luluk terhadap siswa magang tersebut terekam jelas dalam video yang ia unggah lewat akun TikTok @luluk.nuril. Ia menuding siswi magang itu bersikap tidak sopan saat dirinya sedang berbelanja di toko tempat itu.

Luluk sampai mengeluarkan kalimat kasar dengan mengumpat dan menyatakan bahwa dirinya punya banyak uang.

Pada akun TikTok yang sama, Luluk kerap memamerkan gaya hidupnya yang hedon. Misalnya, memamerkan liburannya ke luar negeri, hingga memamerkan barang-barang bermerek.

Selain itu, terdapat video yang memperlihatkan Luluk bersama sejumlah rekannya menaiki sebuah mobil mewah sambil dikawal oleh mobil patroli dan pengawal (patwal).

Sumber Berita / Artikel Asli : Wahananews 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved