Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ternyata Cak Imin dan Anies Masih Ngarep ke PKS dan Tunggu Demokrat Gabung Lagi ke Koalisi

Muhaimin Iskandar sebut masih berharap ke PKS dan menunggu Partai Demokrat. (Instagram @cakiminow)Bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ternyata menyimpan harapan terhadap PKS.

Ya, harapan terhadap PKS itu diungkapkan Muhaimin Iskandar mewakili Anies ketika ditanya wartawan terkait belum resminya partai yang dipimpin oleh Ahmad Syaikhu bergabung ke dalam koalisi.

Menurut Muhaimin Iskandar, saat ini dirinya dan Anies Baswedan sangat menunggu keputusan PKS untuk bergabung ke dalam barisan koalisi. 

"Saya dan Mas Anies sangat berharap dan menunggu (PKS bergabung koalisi) dan bersama-sama menjadi bagian dari kekayaan Indonesia yang plural dan Indonesia yang berbhineka," tutur Muhaimin Iskandar.

Tak hanya spesifik ihwal PKS, pria yang karib disapa Cak Imin ini juga berharap Partai Demokrat kembali rujuk bersama koalisi.

Menurut dia, dukungan dari PKS dan Partai Demokrat, diyakini bakal membuat koalisi kian kuat. 

"Koalisi kita ini akan semakin banyak semaki, semakin banyak partai yang bergabung akan bagus. Bahkan, kita berharap juga Demokrat bisa bergabung kembali," jelasnya.

Sebagai informasi, sampai dengan saat ini belum ada pertemuan antara PKB dengan PKS usai deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin.

Diketahui, Partai Demokrat yang tadinya tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan menyatakan diri keluar usai Cak Imin dideklarasikan sebagai Cawapres Anies. 

Belakangan terungkap bahwa alasan Partai Demokrat keluar dari koalisi bukan karena AHY dipilih oleh Anies Baswedan sebagai menjadi Cawapres.

Alasannya utamanya adalah karena tak dilibatkan dalam proses pengambilan keputusan menunjuk Muhaimin Iskandar. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved