Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SBY ke Prabowo: Berjuanglah Sekuat Tenaga, Kita Semua Menyukseskan

 SBY ke Prabowo: Berjuanglah Sekuat Tenaga, Kita Semua Menyukseskan

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan kepada Prabowo Subianto untuk berjuang sekuat tenaga di Pilpres 2024. Prabowo diharapkan tidak keok lagi di Pilpres.

Hal itu disampaikan SBY dalam pertemuan bersama Koalisi Indonesia Maju di kediaman Prabowo di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor. Potongan video SBY di pertemuan tersebut turut diunggah akun Instagram @mediaprabowo.

"Bapak Prabowo, do your best, berjuanglah sekuat tenaga, kita semua akan menyukseskan," kata SBY seperti dikutip dari @mediaprabowo, Senin (18/9/2023).

SBY mengatakan siap turun gunung, kendati saat ini dirinya sudah pensiun dari politik dan mengisi hari-hari dengan kegiatan lain.

"Sebenarnya saya sudah pensiun dari poltik, saya sekarang banyak melukis banyak membina klub bola voli, tapi for you saya siap turun gunung," kata SBY.

Dukung Prabowo

Sebelumnya Partai Demokrat dipastikan mendukung bakal calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang langsung menyampaikan dukungan itu di depan Prabowo.

Dukungan disampaikan ketika Partai Demokrat menemui Prabowo serta rombongan partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju.

Berbicara di mimbar, SBY begitu yakin kalau Prabowo akan menjadi presiden di tahun depan.

"Saya yakini dengan izin Allah masa pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui pilpres yang akan datang," kata SBY sebagaimana dikutip Suara.com melalui akun Instagram @amanatnasional pada Senin (18/9/2023).

Dalam kesempatan yang sama, SBY juga mengaku siap turun gunung untuk memenangkan mantan Danjen Kopassus tersebut di Pilpres 2024.

"For you saya siap turun gunung," ucapnya.

Keputusan Partai Demokrat tersebut mendapatkan sambutan baik dari Gerindra maupun parpol Koalisi Indonesia Maju. Ketua Harian Partai Demokrat Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa dengan bergabungnya partai berlambang mercy tersebut dapat menambah semangat untuk berjuang.

"Sehingga mulai hari ini kita pererat kerja sama dengan saudara-saudara kita dari Partai Demokrat seluruh Indonesia sebagai salah satu teman seperjuangan selain saudara-saudara kita dari partai yang telah berkoalisi terlebih dahulu," kata Dasco.

Lebih lanjut, ia menginstruksikan kepada kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia, untuk mensyukuri tambahan kekuatan dari Partai Demokrat tersebut.

"Namun sebagai Ketua Harian saya ingatkan kepada kader Partai Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati, untuk tetap bekerja keras, untuk tetap mendekatkan diri kepada rakyat dan untuk tetap menjaga suhu politik supaya damai dan kondusif," kata Dasco.

"Mari kita menghormati satu sama lain dalam kontestasi ini, Mari kita lakukan politik dengan riang gembira dan Mari kita sama-sama membangun bangsa untuk Indonesia Maju," sambungnya

Sumber Berita / artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved