Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prediksi Arah Politik Demokrat ke Depan, Bergabung ke Koalisi Prabowo?


 Kemana Partai Demokrat akan berlabuh setelah Anies Baswedan nantinya resmi berduet dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tentu menarik untuk disimak.

Apakah Demokrat akan tetap mendukung Anies dan tetap berada di koalisi perubahan?

Atau apakah Demokrat akan tarik dukungan dan bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024? Juru bicara Partai Demokrat, Diska Putri Pamungkas mengaku belum tahu secara pasti arah politik partainya ke depan setelah Paloh pilih Imin jadi Cawapres Anies.

Kata Diska, keputusan untuk koalisi berada di tangan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. “Kita masih belum tau. Ini harus rapat dengan Majelis Tinggi partai. Kita lihat langkah berikutnya.

Yang pasti untuk langkah ke depan setelah ada pembahasan langkah oleh Majelis Tinggi,”Kata Diska di Jakarta, Jumat (1/9).

Sebelumnya Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya membacakan sikap partainya soal dinamika politik yang terjadi diinternal Koalisi Perubahan. Sikap Demokrat itu tertuang dalam tiga lembar kertas.

Intinya Demokrat mendapat kabar bahwa perjodohan Anies-Imin,dari salah satu anggota Tim 8 Sudirman Said. Anies pun telah menyetujui bergabungnya PKB bersama Koalisi Perubahan.

Demokrat juga telah mengonfirmasi ke Anies soal duet dengan Imin. Anies tidak membantah dan membenarkan informasi yang ditanyakan Demokrat. Karena diputuskan secara sepihak oleh Nasdem, Demokrat merasa dipaksa untuk menyetujui duet Anies-Imin.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved