Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Polisi Berpangkat Aiptu di Manado Jadi Korban Pemukulan Atasan, Video CCTV Ungkap Kejadian Sebenarnya

 Polisi Berpangkat Aiptu di Manado Jadi Korban Pemukulan Atasan, Video CCTV Ungkap Kejadian Sebenarnya

Rekaman CCTV yang beredar di media sosial belum lama ini mengungkap seorang polisi berpangkat Aiptu yang menjadi korban pemukulan atasannya di Polda Sulut.

Video CCTV mengenai pemukulan ini diunggah ke X melalui akun @Heraloebss dan menjadi viral dalam waktu singkat. Dalam video yang beredar, nampak polisi berpangkat Aiptu ini dibawa ke sebuah gudang penyimpanan oleh sang atasan.

"Polisi pukul polisi lapor polisi. Karo Ops Polda Sulawesi Utara diduga aniaya anggota Polresta Manado, kini dilaporkan" tulis akun tersebut.

Entah karena hal apa, atasan polisi tersebut langsung melayangkan pukulan ke bagian kepala korban yang langsung membuatnya terbaring di lantai. Tidak hanya satu kali, beberapa pukulan kembali diberikan oleh atasan polisi di Polda Sulut ini.

Beberapa dugaan menyebut bahwa oknum atasan polisi yang melakukan pemukulan ini adalah Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Wawan Wirawan. Sedangkan korban dalam kasus ini adalah J yang merupakan seorang anggota Sat Intelkam berpangkat Aiptu.

Kejadian ini terjadi ketika Sat Intelkam melakukan penyelidikan di salah satu toko untuk kasus penjualan mainan anak ilegal di Kecamatan Mapanget, Manado. Tanpa alasan yang jelas, Kombes Pol Wawan Wirawan langsung mengungkap kemarahannya dan memukul bawahannya tersebut.

Atas pemukulan tersebut, korban lalu membuat laporan kepada SPKT Polda Sulut pada Sabtu (23/9/2023) lalu. Berbekal rekaman CCTV kejadian yang viral belum lama ini, kasus mengenai polisi berpangkat Aiptu di Manado yang jadi korban pemukulan atasan ini lalu sedang ditelusuri lebih lanjut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved