Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan SBY Untuk Prabowo: Jangan Gamang dan Takut Pada Kegelapan

 Pesan SBY Untuk Prabowo: Jangan Gamang dan Takut Pada Kegelapan

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pesan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden yang akan diusung dalam Pilpres 2024. 

SBY berpesan supaya Prabowo tidak merasa gamang dan takut ketika nantinya terpilih menjadi Presiden.

"Jangan gamang, jangan takut untuk melangkah dan berjalan kedepan, mungkin ada badai, ada taufan, cuaca buruk," ujar SBY di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

"Jangan takut pada kegelapan, karena dibalik itu ada cahaya keemasan di langit kita," imbuhnya.

Sebelum ini, SBY sempat menyanyikan lagu dari band Tipe-X yang berjudul 'Kamu Nggak Sendirian' untuk Prabowo. SBY juga bercerita menyukai lagu 'You Will Never Walk Alone'.

"Saya suka liriknya pak, 'You Will Never Walk Alone', 'Kamu Nggak Sendirian'. Saya nyanyi sekaligus berdoa pada Allah agar yang saya sampaikan dari lagu 'You Will Never Walk Alone' ada pada Pak Prabowo," tutur SBY.

Deklarasi Dukung Prabowo

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi mendeklarasikan dukungan Demokrat kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

"Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023 pada Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta Convention Center, Saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat secara resmi dan terbuka mendeklarasikan Bapak Brabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia dalam Pemilu 2024," ucap AHY.

Deklarasi itu pun disambut gemuruh oleh ribuan kader Demokrat yang sudah hadir di lokasi. AHY kemudian kembali membakar semangat para kadenya.

"Demokrat!," kata AHY.

"Siap," teriak kader kompak.

"Prabowo!," ujar AHY.

"Presiden," timpal ribuan kader sambil bertepuk tangan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved